Chapter 11 : Kenangan Buruk

672 71 0
                                    

A/N: Vote gak! Vote dong, biar aku seneng.

~Happy Reading~

Sudah tiga hari Baekhyun tidak makan bersama dengan Taeyeon juga Chanyeol di meja makan, menyisakan tanda tanya di benak Taeyeon. Sebenarnya Baekhyun terlalu takut dan canggung untuk bertemu Chanyeol, meski Baekhyun yakin kejadian semalam itu adalah ketidaksengajaan.

Tidak tahan dengan kelakuan Baekhyun, Taeyeon menghampiri Baekhyun dikamarnya.

"Baekkie, Eomma masuk ya ... Sayang."

Taeyeon mengetuk pintu kamar Baekhyun, tapi tak ada sahutan. Taeyeon jadi semakin yakin, telah terjadi sesuatu dengan Baekhyun.

Dari pintu kamarpun terlihat jelas anak itu yang bersembunyi dibalik selimutnya, mengingatkan Taeyeon pada Baekhyun kecil yang begitu rapuh.

Taeyeon duduk diranjang.

Masih menunggu Baekhyun agar keluar dari tempat yang menurut anak itu aman, yakni persembunyiannya itu

"Nak," panggilnya lembut.

Tiba-tiba Taeyeon teringat saat Baekhyun kecil dulu.

"Eommonim ... Baekki tidak thuka timun, Baekkie mau makan dengan nathi goreng aja ... kayak Yeollie." Bibir kecil itu mengerucut membuat Tiffany tertawa.

"Sebentar ya ... Baekki, Eommonim minta Ahjumma untuk buat makanam yang seperti Yeollie" Tiffany pergi ke dapur untuk meminta Ahjumma memasak nasi goreng, meninggalkan Baekhyun dan Chanyeol dimeja makan.

Melihat Chanyeol yang makan dengan lahap membuat Baekhyun menjilat bibirnya, dan Chanyeol melihat itu.

"Baekkie, mau?" Chanyeol kecil dengan mulut yang belepotan nasi, berusaha menyuapi baekhyun.

Baekhyun pun menghampiri chanyeol.
"Nde, Yeollie ... Baekkie mau."

"Aa ...." Makanan itu akan sampai ke mulut Baekhyun, jika tidak ada yang menepisnya hingga nasi itu tercecer dilantai.

"Kau tidak boleh memakan nasi Chanyeol-ku, kau anak pembawa sial!" Taeyeon berteriak memeluk Chanyeol dan menjauhkan Chanyeol dari Baekhyun. Baekhyun yang ketakutan berusaha memeluk Chanyeol, tapi didorong oleh Taeyeon.

"Hiks ... Baekki takut, Yeollie. Baekki takut ...." Baekhyun kecil terisak cukup keras, membuat Tiffany yang ada di dapur menghampirinya.

"Baekki ada apa?" Tiffany terdiam setelah memahami apa yang terjadi disini.

"Tae ... Baekhyun hanya anak kecil, dia tak tahu apa-apa." Tiffany berusaha membujuk Taeyeon.

"Kau ...." Taeyeon menjeda ucapannya, jari telunjuknya menujuk wajah Tiffany dengan begitu angkuh.

"Kau tak tau, bagaimana rasanya jadi aku! Kau tak tau! karena anak ini ...." tunjuknya mengarah pada Baekhyun

"Aku kehilangan suamiku! Hiks aku kehilangan suamiku ..." suaranya melemah, tubuhnya ambruk begitu saja ke lantai.

"Kau tak mengerti Tiff, kau tak mengerti," kata Taeyeon menjambak rambutnya sendiri.

Edelweiss Flowers | [CHANBAEK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang