one; dress prom

6.3K 321 4
                                    

Line

Nana
Ca, ke PIM kuy ada barang barang bagus
baru dateng lho

Ca

P

P

Kuy

Kim Caca
Jamber?

Gue mandi dulu deh

Nana
Oke nanti gue jemput, 15 menit lagi gue sampe deh!

Read

Gue pun mandi, galama ko ya setengah jam lah.

Selesai mandi dan semuanya gue turun kebawah melihat ada mama, papa, dan Bang Jin.

"Ma, Caca mau jalan ya sama Nana ke PIM,"

"Iyaaa, hati hati ya sayang"

"Pa, Caca jalan dulu"

"Dadah Bang Jin, emang nya enak jadi nyamuk" Ledek gue ke Bang Jin.

Tinn!! Tinn!!

Nah itu dia si Nana.

Btw gaes, Nana ini orangnya branded banget. Terus juga selalu update, tentang apa apa yang baru keluar aja dia tau, gila kan? Gue aja yang ngefans banget sama Kylie Jenner, sampe dia ngeluarin tas aja, ga sampe segitunya kayanya.

Mobil sport hitam didepan rumah gue, ya itu ciri ciri Nana kalo datang.

Gue langsung naik mobil Nana dan berangkat.

@PIM

"Selamat siang mbak, ada yang bisa saya bantu?", sapa salah satu spg yang ada di mall itu.

"Iya saya liat liat dulu ya mbak"

Gue masuk ke salah satu toko baju. Gatau kenapa sih lebih suka aja ke toko baju dibanding ke toko make-up atau apalah, Baju & sepatu is the number first in my life.

"Caca,"panggil Nana yang yakni sama hobinya dengan gue.

"Look this, lu suka banget kan sama yang kaya gini?"

"Look this, lu suka banget kan sama yang kaya gini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalo soal dress prom, gue gapernah bisa munafik. Jujur dirumah gue banyak banget dress dress prom kaya gini. Kenawhy? karna dulu gue suka ikut promnight sekolah mana aja, dan al hasil gue mau dong terlihat cantik.

"Berapaan Na?"

"200 juta, Ca"

Damn!

Shit!

Fuck!

Kaya gitu doang 200 juta?, uang dari mana gue? Minta sama papa mama? Gaakan dikasih, secara gue baru di beliin Mobil kemaren.

"Gimana? mau ga lu?" tanya Nana yang memastikan gue untuk beli atau ngga.

"Ngga deh kayaknya, lain kali aja" padahal dalam hati yang paling dalam gue pengen banget beli, dan gue bertekad untuk nabung mulai sekarang.

xoxo

"Caca pulangg"

"Tumben cepat, biasanya kamu kalo Mall pulangnya bisa nanti malem, bahkan sampe gapulang" tanya mama ke gue.

"Males ah ma, barang nya mahal mahal semua. Caca mau minta uang sama papa mama takut ga dikasih"

"Ya pasti ga dikasih lah, papa baru beliin kamu mobil lho Ca, jangan minta apa apa lagi ya. Kalo kamu mau barang barang mahal kaya gitu mending kamu cari kerja aja. Udah lulus kuliah bukannya kerja"

Ujung nya, endingnya, bagian terakhirnya pulang kalo ngadu ada barang mahal sedikit aja langsung ada khutbah dirumah.

"Iya bawel! Udah Caca mau masuk kamar"

Gue keatas menuju kamar gue, dan sebelum gue masuk kamar ada Bang Jin yang keluar dari kamarnya juga.

Anjay Bang Jin udah rapih ae jam segini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjay Bang Jin udah rapih ae jam segini.

"Mau kemana bang?"

"Mau kerumah temen, mau main"

"Ikut dongggg" rengek gue ke Bang Jin

"Yaudah ayo"

Kita turun secara bersamaan, asik secara bersamaan da tu.

"Ma, Jin kerumah temen dulu ya" pamit bang Jin ke mama

"Lho ini ngapain ikut ikut salim?"

"Caca mau ikut Bang Jin main ma"

"Yeh dasar! makanya jangan cari baju hagus terus!"

Tai lah, ema gua bacot sekalih kawan kawan.

Kita berangkat naik mobil Sport putih nya Bang Jin.

"Eh bang bang, itu ada orang bagiin brosur apaan tuh bang"

"Mana sih de? Norak amat lu brosur doangan"

"Minggir dulu napasih sebentar!"

Nah kan Caca marah, rasain deh.

"Iyaaaa gue minggir!" ternyata abang Jin ini nurut ya sama aku.

"Mas boleh minta brosur nya satu?"

"Boleh mbak"

"Makasih mas"

Gue sibuk sendiri dengan baca brosur.

"Brosur apa sih?"

"Dicari Baby Sitter untuk anak umur 2 tahun yang susah diatur, yang susah di urus. Gaji max 50jt. Dih anak umur 2 tahun? Gaji nya 50 jt? Gila!"

"Eh tapi lumayan lho de 50 juta, coba aja dulu. Lu bisa nabung pake itu, 50 juta bukan duit yang sedikit. Lu kalo minta sama papa juga dikasih nya 5 bulan setelah lu minta"



Eh pikiran gue berubah, Bang Jin kadang bener juga ya. Uang 50 juta bukan uang yang sedikit. 4 Bulan gue kerja disitu gue bisa beli dress yang kemaren?

Boleh dicoba! Harus dicoba!!!

xoxo

Baby Sitter × PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang