Eighteen; ngebujuk caca.

2.1K 144 0
                                    

Hari ini gue mau kerumah caca buat jelasin semuanya. Ya emang gila sih kerumah orang sepagi ini, tapi demi masa depan gue hehe.

Jarak rumah gue ke rumah caca ga terlalu jauh. Mungkin, butuh waktu 15 atau 20 menitan lah.

Pas sampe dirumah caca, gue langsung masuk ke dalem. Dimeja makan, ada mamanya caca.

"Tante, ini chanyeol"

"Chanyeol? Ngapain kesini pagi-pagi?"

"Cacanya ada tante?"

"Caca masih tidur dikamarnya. Bangunin gih, nanti kita sarapan bareng. Tante mau beres-beres dulu ya, yeoli"

Gue naik ke atas kamar caca. Gue buka pintu kamarnya. Pas gue liat, ternyata dia tidur. Gue berniat membangunkan dia, tapi ditangannya dia ada suatu note yang cukup panjang yang dia tulis di ponsel. Pas gue liat, ternyata

For my man.

Ini pertama kalinya gue ngerasain jatuh cinta. Mungkin ga pertama kalinya juga sih, i mean ini pertama kalinya gue bisa sesayang ini sama laki-laki.
Waktu sama Taehyung, mungkin gue ga sepercaya dan segila ini. Tapi dengan dia, gue selalu berharap bahwa dia hanya buat gue seorang. Gue selalu berharap dia selamanya buat gue! Dari atas sampe bawah, itu adalah milik gue! Posesif banget kan?
But now, gue ngeliat dia ketemu sama mantannya. Oh mungkin, dia lagi pelukkan sama mantannya.
Sakit sebenernya, tapi gue gabisa maksa dia untuk ngertiin gue.
Gue juga ga berhak untuk melarang dia, because i know, who i am ? Gue hanya sekedar pacar dan tunangan. Pacaran bisa putus, tunangan juga bisa gajadi.

Segitu cintanya ya ca sama gue? Andai lo tau, sebenernya gue ke mall cuma untuk cari persiapan-persiapan nikah kita. Iya, gue mau nikahin lo ca. Gue mau seutuhnya lo jadi milik gue. Ah, mungkin disini emang gue yang egois. Tapi, gue cuma pengen lo jadi milik gue seorang.

Gue menaruh ponsel dia di atas nakas. Kemudian gue elus rambutnya pelan. "Maafin aku ya. Aku ga niat untuk ketemu dara. Kita ga sengaja ketemu. Maafin aku, beribu kata maaf ca." Gue kecup pucuk kepala dia. Hingga dia terbangun.

"CHA- CHANYEOL?!" Ucap dia kaget.

Gue senyum ke arah dia. "Iya ini aku. Maafin aku ya. Aku sayang banget sama kamu. Gaada satu niatpun untuk selingkuhin kamu. Aku ga sengaja ketemu sama dia. Kamu percaya kan sama aku?"

Caca meluk gue erat banget. "Sebenernya sakit. Cuma aku tahan, yeol. Aku gamau keliatan lemah didepan Kak seokjin. Dia selalu nyemangatin aku dalam kondisi apapun. Dia yang selalu ngejaga aku layaknya aku masih adik kecilnya dia. Aku gamau selalu ngerepotin dia, yeol. Hiks.. Hiks.."

"Udah ya sayang gausah nangis. Iya aku tau, aku minta maaf ya. Udah nangisnya, maafin chanyeol dong. Aku janji, gaakan selingkuh atau gaakan respon siapa-siapa. Udah dong, aku ngerasa bersalah nih."

Gue mensejajarkan wajah gue dengan caca.

Chup

"Aku udah baca note kamu di ponsel. Aku juga sayang banget sama kamu. Dari atas sampe ujung kaki kamu juga cuma buat aku, hehe. Udah ah, aku sayang caca pokonya. Sayang banget! I love you!"

"I love you to chanyeol nya caca."

"Yaudah yuk kebawah kita sarapan, tadi pas aku kesini ketemu sama mama kamu di meja makan. Katanya suruh bangunin kamu, terus disuruh sarapan bareng. Ih berasa udah jadi menantu ya." Ucap gue.

Baby Sitter × PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang