Chanyeol's POV
Akhirnya gue sama keluarga gue pulang juga dari Bali. Kangen rumah rasanya. Kalo kalian nanya gimana kelanjutannya gue sama Caca? Gue sama Caca masih baik-baik aja. Kita masih ngejalanin semuanya sampe kita bener-bener siap buat ngejalin hubungan.
Yang bikin gue jatuh cinta sama Caca itu lucunya. Dia kalo udah lucu, pasti pipinya langsung merah. Hahaha, makanya gue sukak usilin dia!
Gue baru banget rebahin diri dikamar dan gue denger Mommy udah manggil dari bawah. "Chanyeol! Chan!" teriak Mommy dari bawah.
Gue langsung bergegas keluar pintu dan berdiri di tangga atas. "Ada apa mom teriak-teriak gitu?" tanya gue ke Mommy
"Mommy mau pergi lagi ke Callifornia, barusan sekretaris Mommy Whatsapp kalo Mommy harus kesana. Ada kerjaan yang harus di urus katanya." jelas Mommy.
Sebenernya gue kasihan sama Mommy. Dia baru banget sampe Jakarta, dan pasti sama sekali belom istirahat. Tapi mau gimana lagi, Mommy kalo dilarang pasti ga didengerin sama dia.
Gue turun nyamperin Mommy dibawah. Sesampenya dibawah gue megang kedua bahu Mommy. "Mom, Chanyeol sebenernya ga setuju kalo Mommy harus pergi lagi. Apalagi ini ke Callifornia itu jauh Mom. Tapi Chanyeol tau, Chanyeol ngerti Mommy orangnya gapernah bisa dilarang. Mom, Chanyeol cuma pesen jaga diri disana ya, Mom. Obatnya jangan lupa diminum, bawa jaket hangat ya Mom, seenggaknya dua atau tiga jaket. Baik-baik ya Mom disana, kalo mau keluar hubungan Pak Lee, biar Pak Lee bisa anterin Mommy keluar ya." jelas gue ke Mommy. Gue khawatir kalo nanti disana Mommy kenapa-napa.
Mommy cuma senyum dan ngangguk denger kata-kata gue. "Iya Chanyeol, Mommy bakal jaga diri disana. Kamu juga ya. Oh iya, Nadine udah Mommy titip sama Kak Yoora untuk beberapa bulan. Katanya, Kak Yoora mau ajak Nadine pergi keluar kota. Jadi kamu minta temenin Anak-anak komplek atau Caca ya. Bahkan kamu ajak nginep mereka disini juga boleh."
Gue meluk Mommy. "Iya Mom, yaudah Mom hati-hati ya. Inget pesen Chanyeol terus."
Gue nganterin Mommy keluar rumah. Dan didepan udah ada supir sekaligus bodyguard Mommy. Pak Lee, namanya Lee Hyun Ji. "Pak, tolong kalo Mommy mau keluar ditemani ya, Pak. Saya takut Mommy kenapa-napa nanti di Callifornia. Titip Mommy ya pak dan hati-hati dijalan."
Pak Lee menundukan badannya. "Siap den. Yaudah yuk bu kita berangkat. Pesawatnya jam 10" kata Pak Lee.
"Iya pak. Chanyeol Mommy berangkat ya. Jaga diri juga kamu disini. Jangan nakal ya, kalo bisa Mommy pulang dari Calli kamu udah punya pacar atau istri ya. Hahahah" Si Mommy kayak gatau aja. Kemaren kan udah nembak Baby Sitter nya Nadine.
"Iya Mom, bye"
"Bye Chanyeol!"
Dan Mommy pun pergi ninggalin gue.
***
Caca's POV
Gue baru banget sampe dirumah. Capek juga ya meskipun kita cuma 3 hari disana. Dan ya pasti momen sama Chanyeol ditepi pantai, gamungkin kelupa gitu aja.
Park Chanyeol
baik sih dia, tampan juga, mapan maybe, dia gatau sih serius apa nggak sama gue, dia juga kayaknya pengertian, suka ngalah sama perempuan. But ya i don't know who he.
Ngapain juga harus bahas Chanyeol? Udahlah. Gue juga masih bingung harus ke Chanyeol atau ke Taehyung. Dua-duanya sama baiknya dimata gue, cuma ya gatau juga deh akhirnya gue sama siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanfictionI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018