Sekarang gue sama Nadine lagi dikamar Nadine, yap kita lagi main masak masakkan disini. Padahal udah pukul 08:30 tapi Nadine gamau tidur juga.
"Ante, Nadine mau masak nanti Ante makan ya"
"Iya sayang nanti Ante makan ko"
Tokk Tokk Tokk
"Nadine, udah tidur ya?" suara cowo berat dari depan kamar.
"Om masuk ya,"
Chanyeol. Iya om nya Nadine.
"Lho ko kamu belom tidur sih sayang?" Tanya Chanyeol dari pintu.
"Dia gamau tidur Chan, akhirnya dia ngajak saya main masak masakkan"
Chanyeol jongkok, dan sejajarin badannya sama Nadine.
"Nadine, bobo ya sayang. Kasian Ante Caca nya cape tuh, bobo ya?" Bujuk Chanyeol ke Nadine.
"Aku mau bobo kalo Om Chanyeol sama Ante bobo nya dikamar aku ya?"
Nadine astaga, permintaan kamu ada ada aja sih jadi anak kecil? apalagi sih ini? kemarin kamu bilang aku cocok sama Chanyeol? sekarang tidur bareng?!
Chanyeol ngeliat ke arah gue dengan tatapan bingung, dan gua cuma bisa angkat bahu.
"Ko gitu? emang kenapa?"
"Kan omma lagi di luar negri, biasanya Nadine kan bobo sama omma," jawab Nadine sambil nunduk.
"Iya deh, Om Chan sama Ante bobo dikamar kamu juga ya"
Dia nerima permintaan Nadine? jadi judulnya malem ini gue tidur bareng tuan rumah? astatank!
"Ca tolong kamu beresin dulu mainannya ya, nanti kamu tidur di sebelah kiri dia ya"
"Iya Chan"
Gue membereskan mainan Nadine, gue taro mainan Nadine di lemari mainannya dia. Kata Tante Park, Nadine udah dibiasain taro mainannya di lemari mainan. Dan asal kalian tau, lemari mainan Nadine sama besarnya kaya lemari baju gue! damn!
Oke sip semuanya udah selesai. Gue ngedeketin Chanyeol buat liat Nadine udah tidur atau belom.
"Dia udah tidur ya?" tanya gue ke Chanyeol.
"Iya udah" jawab Chanyeol pelan.
"Saya balik kekamar saya aja ya Chan? biar Chanyeol aja yang temani dia disini"
Ya gue gaenak lah harus satu kamar sama Chanyeol. Nanti dikiranya gue Baby Sitter apaan!
"Gausah, kamu tidur aja disamping dia. Biasanya Nadine tau kalo dia tidur sendiri"
Yah Chanyeol nolak gue pindah kekamar ):
"Chan" panggil gue pelan.
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanficI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018