Hari ini gue dan temen-temennya Chanyeol nginep dirumah Chanyeol. Gue sekamar sama Krystal, Chanyeol sekamar sama temen-temennya. Dan besok adalah hari ulang tahun gue. Tapi, kenapa seketika Chanyeol berubah jadi cuek? Gue udah mulai cari perhatian ke dia, tapi dia cuma biasa aja ke gue.
"Ca, besok bisa temenin gue ke PIM ga? Ada yang mau gue beli." Ucap Krystal.
"Bisa kok."
"Yaudah, gue tidur duluan ya, Ca. Good night." Ucap dia. Setelah itu dia tidur. Galama gue juga ikut tertidur karena lelah.
***
Besok paginya gue bangun dan gue langsung siapin semua makanan untuk Chanyeol dan teman-temannya.
Gue lagi naro makanan di meja makan. "Lo kok ga bangunin gue sih, kan gue bisa bantuin kalo lo bangunin gue." Ucap Krystal yang baru turun. Dia masih kucek-kucek mata karena baru bangun kayanya, hahaha.
"Eh.. Gausah gapapa kok, gue bisa sendiri. Yang lain mana? Belom pada bangun?" Gue mengganti topik obrolan.
"Lagi pada mandi mungkin. Ini semua lo yang masak, Ca?"
Gue senyum malu. Ya kan disini adanya gue doang, masa iya bisa tiba-tiba makanan muncul gitu dari langit. Aneh emang. "Iyalah, pake nanya lagi lo, hahaha. Udah lo makan aja duluan nih, mau gue sendokkin nasinya?"
Krystal duduk dan minum air putih. "Gausah, gue nunggu Kai aja nanti." Dan galama semuanya turun, kecuali Chanyeol. Dia belum turun dari kamarnya.
"Selamat pagi" ucap Kai. "Gimana semalem tidurnya? Ca, Krystal ngigau ga semalem?" Tanya Kai ke gue.
"Nggak ko, malah dia yang tidur duluan. Ya kan, Klee?"
"Apaansih kamu nanyanya. Aku gakaya Baekhyun sama Chanyeol ya kalo tidur ngorok." Hah? Chanyeol kalo tidur suka ngorok?
"Masa sih, Kle? Emang lo pernah denger?"
"Pernah, pas kita camping dulu. Ya kan yang?" Tanya Krystal.
"Yaudah udah ayo makan semuanya" mereka langsung sendok makanan mereka masing-masing. Setelah itu, gue liat Chanyeol turun dari atas. Gue senyum ke dia, tapi dia ga ngebales senyuman gue. Dia kenapa? Apa dia ga inget kalo hari ini ulang tahun gue?
Chanyeol ngambil piring yang ada didepannya, dia nyendok nasi. "Chanyeol, lo ga ngucapin selamat ulang tahun ke Caca?" Ucap Krystal ke dia. Dan dia cuma diem aja ngedenger kayak gitu. Jadi dia beneran cuekin gue ya? Astaga Chanyeol. Gue ini tunangan lo.
***
Gue dan Krystal pergi ke Mall . Katanya sih Krystal mau beli sesuatu. Ya gue ikut aja dia mau kemana. Sampe akhinya kita masuk ke toko baju Couple. Romantis banget sih, kapan Chanyeol bisa kayak gini?
"Ca, ini bagus ga kira-kira buat Kai? Gue gatau dia suka model apa. Cuma kayaknya ini bagus deh buat Kai." Krystal memperlihatkan sebuah sweeter berwarna cokelat tua.
"Bagus kok. Kai juga pasti suka."
"Yaudah, tunggu sini ya. Gue mau bayar dulu."
Setelah selesai gue dan Krystal balik lagi kerumah. Sesampenya dirumah, gue masuk dan disusul cewe yang gue gatau itu siapa.
"CHANYEOL!!" Panggil Dia setelah masuk bareng gue.
Joy menghampiri Chanyeol dan memeluk Chanyeol dengan erat. Gue yang baru pulang langsung bingung. Lah doi siapanya Chanyeol? Ko bisa tiba-tiba meluk?.
"Chanyeol, kita disuruh tinggal di Amerika sama papa. Sebenarnya aku udah nolak, tapi kata papa ini demi masa depan kita. Kamu mau kan kita tinggal di Amerika?" Kata Dia yang terus melukkin Chanyeol dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanfictionI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018