"Mau kemana nih?"
"Singapore aja yuk, kayanya seru"
"Ah ngga deh, aku udah pernah. Singapore gitu-gitu doang yang."
"Jepang?"
"Ah gamau badai"
"Belanda?"
"Ah gaada apa-apaannya disana. Banyak bule doang"
Ya emang juga. Masa iya ke Belanda terus adanya orang Indonesia. Aneh-aneh aja Chanyeol mah emang.
Daritadi gue sama Chanyeol itu lagi bingung mau liburan kemana. Gue saranin ke tempat ini, Chanyeol gamau. Gue suruh dia pilih sendiri tempatnya, dia malah nanya gue lagi. Hadoh pusyink pala princess.
Sekarang gue lagi duduk disofa sambil liatin Chanyeol mundar-mandir gajelas. Lumutan dah gue lama-lama.
"Cey, jangan bulak-balik terus dong. Mending duduk sini daripada bulak-balik." Tapi Chanyeol tetep kekeh berdiri dan bulak-balik gajelas.
"Argggghhhh" Chanyeol mengusap rambutnya kasar. Dia duduk disamping gue dan menjamin mata.
Gue memainkan rambutnya yang lumayan kriting itu, hihihi. "Makan dulu yuk, Cey. Kamu dari pagi belom makan kan? Aku bikinin makanan ya?" Tanya gue ke Chanyeol.
Chanyeol senyum sambil ngangguk. Duh adem banget sih liatnya.
Gue kedapur mengambil beberapa bahan dikulkas dan memulai masak untuk Chanyeol. Setelah selesai, gue samperin lagi Chanyeol di sofa. "Ini, Cey. Mau aku suapin atau makan sendiri?"
"Suapin dong" Chanyeol memanyunkan bibirnya. Duh gemesh banget si luuuu. Jadi pengen ngecup.
"Yaudah nih aaaaa" Dia buka bibir lebar-lebar, gue juga yakin pasti gue muat kalo dimasukkin ke mulut Chanyeol.
Tiba-tiba gue kepikiran aja, kayanya liburan ke Korea enak kali ya? Disana kan banyak Boyband nya juga. Kali aja gue ketemu EXO gitu, hahaha.
"Yeayyyy habis nasinya! Sekarang minum yaaa." Gue menyodorkan air putih ke Chanyeol. "Cey, gimana kalo kita jalan-jalan ke Korea aja? Kayaknya asik deh." Ucap gue ke Chanyeol.
Chanyeol mengerutkan dahinya. "Korea?"
"Kamu mau ke Korea?"
"Mau ko."
"Yaudah aku pesen tiketnya sekarang ya." Chanyeol mengeluarkan hapenya, dan langsung masuk ke aplikasi pemesanan tiket.
Setelah selesai, Chanyeol bilang kalo pesawatnya ada jam 5. Sekarang jam 3, berarti masih ada waktu 2 jam lagi.
"Tapi sayang, kamu yakin ke Korea cuma berdua aja? Ini lagi ada promo lho. Ajak keluarga diskon hotelnya 75%." Gue mikir, mau ajak siapa? Masa iya ajak Mama sama Papa, liburan sama mereka gaasik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanfictionI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018