Sebelum baca, pencet tanda bintang ga susah kan? Hehe
•••
Ini udah masuk ke 3 tahun pernikahan gue dan Caca. Dan gaterasa juga kalo anak gue udah berumur 2 tahun. Dia udah bisa jalan, ngoceh, ngelakuin hal-hal yang dia suka, kadang juga dia suka banget gangguin gue sama Caca lagi berduaan.
Kalo kalian nanya apakah gue bahagia atau ngga memiliki keluarga yang seperti ini? Jawabannya 'Sangat bahagia'. Gue bahagia, gue memiliki istri yang cantik jelita, dan gue juga memiliki jagoan kecil yang mukanya sebelas dua belas sama gue.
Hari ini gue dan keluarga berniat untuk liburan ke Japan. Katanya si monster, dia pengen banget liat disney land secara langsung. Alhasil, ya kita mau ga mau harus turutin kemauan si kecil itu.
Dari semalem, Caca udah sibuk banget sama persiapan yang mau dibawa. Dia juga nyiapin beberapa menu masakan lokal, kata dia buat jaga-jaga kalo seandainya kita kangen masakan Indonesia. Hahaha, istri gue lucu banget.
"Papah, kita jadi kan ke Japan?" Ucap Elvano.
Gue pangku dia. "Jadi dong, emang kenapa? Udah ga sabar ya, El?"
"Iya. Kita berangkat hari ini kan, pah?"
"Iya sayang."
"El, kamu mandi dulu yuk sama Mama. Biar papanya istirahat dulu, nanti kan pasti Papa yang kasih tau kita jalan. Yuk sayang?" Caca yang gatau datengnya dari mana, langsung sejajarin badannya dengan gue dan Elvano.
Elvano turun dari pangkuan gue. "Tapi el maunya mandi sama papah, ma. Kan el jarang mandi sama papah." Ucap Elvano.
"Tapi nanti Papahnya capek sayang, kasian lho nanti Papahnya."
Gue gendong Elvano. "Gapapa, kamu siapin packing aja gih. Biar elvano mandi sama aku. Jangan lupa ya, kita flight jam 12, 2 jam lagi." Ucap gue, kemudian gue cium pucuk kepala Caca.
Dia senyum. Aduh, ini senyuman keberapa ya yang Caca keluarin buat gue. "Iya, pah. Yaudah mandiin ya anaknya, aku lanjut packing lagi."
•••
Kita udah sampe di Japan. Dan si El, udah langsung tidur pas baru banget sampe di bandara. Lucu banget, padahal dia yang semangat, tapi pas sampe malah dia yang tidur duluan.
Akhirnya gue dan Caca pergi ke hotel terdekat. Gue booking hotel buat kita istirahat dan buat tinggal selama beberapa hari kedepan.
Setelah selesai, kita masuk kekamar dan naro semua barang-barang kita. Caca naro Elvano di kasur, sampe dia juga keikutan tiduran disamping El.
Gue menghampiri dia yang udah mau ngerjapin matanya. "Kamu capek ya, yang?" Tanya gue sambil ngelus rambutnya.
Dia melek dan langsung benerin tubuhnya. "Ngga ko, cuma mau rebahan sebentar aja. Kamu ga istirahat? Sini bobo samping aku." Dia nepuk-nepuk kasur yang kosong di sebelahnya.
"Yaudah kita istirahat dulu aja ya? Nanti sore atau malem baru kita keluar ya?"
"Iya, yaudah aku istirahat dulu ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanficI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018