Caca's POV
Hari ini gue janjian sama Kak Seokjin buat jalan-jalan ke Mall. Dari semalem gue ngerengek sama Kak Seokjin kalo gue pengen ke Mall. Belanja-belanja, makan, nonton, ya dkk lah.
Gue udah selesai, tapi Kak Seokjin belom keluar kamar juga. Lama banget kayak manten.
Tok! Tok! Tok!
"Kak Seokjin, masih lama ga sih?" Panggil gue dari depan pintu.
Dan, gaada tanda-tanda kehidupan dari dalam.
Eh, maksutnya gaada sautan dari Kak Seokjin. Masa gue nyumpahin kaka gue mati.
Gue gedor-gedor lagi pintu kamarnya dia. "KAK SEOKJIN! LAMA BANGET SIH KAYA CEW-" kemudian dia keluar.
"Bacot banget sih! Udah selesai nih. Jadi jalan kan?" Kalo gajadi, ngapain gue manggil-manggil lau setan.
Kita berdua pamit sama Mama dan Papa. "Caca sama Kak Seokjin pamit ya, mau ke Mall."
"Lho, tumben kamu ga sama Chanyeol?" Ih kepo ya.
"Kan hidup Caca bukan buat Chanyeol doang, Ma. Masa iya apa-apa harus sama Chanyeol. Yaudah ah aku jalan ya. Kak, yuk."
🍒🍒🍒
Gue sama Kak Seokjin udah sampe di Mall. Dan yang terutama kita lakuin adalah belanja.
"Kak ini bagus ga?"
"Ini gimana?"
"Jawab dong jangan diem aja, berasa ngomong sama patung gue."
"Beli yang ini atau yang ini?"
"Hm.. Tapi, itu beli 2 gratis satu."
"Ah iya-iya bacot."
Ya begitulah kalo wanita sudah berbelanja. Bagi laki-laki mohon bersabar ya dengan para wanita.
HALAHHH BACODH.
Sekarang gantian, gue yang nemenin Kak Seokjin belanja.
Dan ternyata disini gue sadar, kalo ternyata yang belanjanya ribet itu gue, bukan Kak Seokjin.
Kak Seokjin cuma ngambil beberapa baju, terus di coba sama dia, dan ada beberapa baju yang ditaro dan ada yang diambil buat dibayar. It's so simple, right?
Coba tadi gue ngikutin caranya dia ya. Mungkin gabakal kelamaan kaya tadi.
Alah udahlah. Btw, gue jadi laper.
Kak Seokjin menghampiri gue dengan dua kantong plastik di tangannya. "Udah dek, yuk." Kita keluar dari toko baju itu.
"Mau makan apa, dek?" Tanya Kak Seokjin disela kita jalan.
"Solaria aja yuk? Bingung mau makan apa. Lagi ga kepengen makanan Korea soalnya." Akhirnya kita jalan menuju Solaria.
Di Solaria, gue mesen Nasi Goreng Seafood, sementara Kak Seokjin mesen apa tadi ya gue lupa. Kayanya sama deh kaya gue.
Gue melihat-lihat ke bangku-bangku yang terisi oleh orang-orang.
Disini kebanyakkan pasangan yang makan. Keluarga ya paling beberapa lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanfictionI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018