Jadi hari ini adalah hari terakhir kita di Korea. Sebenernya masih pengen liburan lama banget sama Chanyeol. Tapi, mau gimana lagi? Chanyeol mau nabung buat nikah katanya. Ya maklum lah, kan dia udah bilang mau nikahin gue dalam setahun ini.
Temennya Chanyeol, Bang Suho udah memesan tiket untuk kita semua. Dan pesawat itu take off jam 5 sore. Jadi, kita masih punya waktu 4 jam untuk jalan-jalan.
"Sayang, udah siap kan?" Iya, gue jalan-jalan cuma berdua sama Chanyeol. Yang lain lagi pada tepar karena semalem BBQ an sampe subuh. Parah emang mereka, kuat-kuat banget ya.
Gue menggenggam tangan Chanyeol. "Udah dong calon suami aku, hehehe". Chanyeol suka seneng kalo dipanggil "Calon Suami" jadi gue panggil aja dia kayak gitu, lagipula ga ngabisin suara juga kan.
***
"Yang, foto disitu bagus. Ayo kita foto berdua." Ucap Chanyeol.
1 2 3 cekrek.
"Yaudah jalan lagi, Yuk?"
Kita jalan menelusuri Kota Seoul, Korea Selatan. Korea itu indah, Korea menyenangkan, Korea.. Menjadi saksi bisu cinta gue dan Chanyeol. Gue suka Korea!
Gue berhenti dan memeluk Chanyeol. "Sayang, terima kasih. Aku bahagia punya kamu. Terima kasih, dan sangat terima kasih. Semoga kamu pertama dan yang terakhir untuk aku. Semoga kamu adalah jawab dari segala doa aku ya. Chanyeolnya Natha, jangan pernah pergi. Aku sayang banget sama Chanyeol." Kemudian gue mensejajarkan wajah gue dengan Chanyeol. Lalu gue cium dia.
5 menit
10 menit. Ciuman kita masih berlangsung, hingga gue kehabisan nafas.
Chanyeol kegirangan malah kalo gue cium duluan. "Udah mulai nakal ya pacar nya Chanyeol."
"Aku juga sayang, Caca. Chanyeol juga gamau kehilangan, Caca. Tetep sama Chanyeol ya? Chanyeol janji akan bahagiain Caca."Ucap Chanyeol.
"Iyaaa deh, yaudah yuk kita makan. Udah mau jam 4 juga. Yuk?" Ajak gue ke Chanyeol.
Gue sama Chanyeol pergi ke salah satu tempat makan.
"..." Entahlah gue ga ngerti Chanyeol ngomong apa.
"Ca, mau aku fotoin ga?"
"Mau"
1 2 3 ceklek.
"Upload ya, Sayang?" Tanya Chanyeol ke gue.
Gue senyum ke Chanyeol dan gelendotan di tangan dia. "Iya upload aja, kok pake nanya sih?"
"Caca ya?" Tanya seorang salah satu cowok yang mendekati gue dengan Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanficI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018