Semenjak gue selesai melahirkan, gue lebih milih tinggal dirumah gue dan Chanyeol dibanding harus tinggal dirumah Mama dan merepotkan banyak orang.
Iya, kita beli rumah. Sebenernya bukan kita sih, lebih tepatnya rumah yang dikasih sama Tante Park.
Sejak gue melahirkan, Chanyeol jadi lebih perhatian ke gue. Dulu dia juga perhatian sih, tapi gaterlalu seperhatian sekarang. Chanyeol jadi lebih tegas dan suka banget ngingetin gue untuk makan, ganti pembalut, atau ngasih Baby El asi.
Anak gue tuh ya, warisan Chanyeolnya banget. Dari mulai kuping yang caplang, pokonya semuanya mirip sama Chanyeol! Jadi gemesh.
Gue lagi istirahat siang-siang, karena semalem gue sama Chanyeol begadang Baby El nya gamau tidur. Pas dia tidur juga udah adzan subuh.
Gue denger suara orang bercanda. Pas gue bangun, ternyata Chanyeol lagi main sama Baby El. Mungkin Chanyeol sadar kali ya kalo gue udah bangun, dia langsung nengok ke gue dan senyum.
"Kebangun ya, mah? Maaf ya. Tadi pas aku bangun mau minum, dia nangis di box nya, jadi aku angkat deh aku taro kasur. Kamu kalo capek tidur lagi aja, mah." Gue gatau kenapa ya, Chanyeol sekarang lebih sering manggil gue 'Mamah' dibanding manggil gue dengan embel-embel 'yang' gatau kenapa.
"Ngga kok, kamu udah makan, chan?"
Chanyeol ngegeleng. "Belom."
"Jagain ya anaknya, aku masakkin kamu makanan dulu, sebentar." Gue kedapur buat bikinin Chanyeol makanan.
Btw, Baby El udah mulai gue kasih makanan yang kaya cerelac, atau pisang gue kerok, ya kaya gitu. Umurnya kan juga udah mau setahun, jadi gue kasih makanannya ya itu.
Gue masak buat Chanyeol gaterlalu banyak, karena Chanyeol adalah tipikal yang suka pilih-pilih makanan. Jadi, gue cuma masak udang goreng tepung sama sayur ala-ala.
Selesai makan, gue balik kekamar dan nyuruh Chanyeol untuk turun. Sementara Baby El biar gue yang gendong.
"Kok kamu tau sih aku mau makan udang goreng tepung?" Ucapnya heran.
Apasih yang gue gatau tentang Chanyeol? Sampe celana dalem favoritnya aja gue tau.
Gue terkekeh. "Apasih yang aku gatau tentang kamu, pah? Sampe CD kesukaan kamu aja aku tau kan?" Jawab gue asal, dan dibales ketawa sama dia.
Gue makan bareng Chanyeol. Laper juga btw, mana gue udah harus ngasih asi ke anak gue. Mulai sekarang gue makan banyak terus pokoknya lah.
Selesai makan, gue kasih Baby El ke Chanyeol, terus gue taro piring di washtafel. Terus kita naik lagi kekamar buat males-malesan.
Gatau kenapa deh suka banget gue sama Chanyeol males-malesan kaya gini. Mana udah hampir beberapa bulan Chanyeol jarang masuk kantor. Emang sih CEO bebas, tapikan gagitu juga keleus.
Dikamar gue langsung memberi asi ke Baby El, dan Chanyeol malah main ponsel sambil tengkurep. Gue pernah bilang ga sih kalo Chanyeol sekarang jadi lebih keliatan gantengnya? Apalagi kalo istilah kids jaman jigeum tuh ya, hot daddy gitu. Nah, sekarang Chanyeol udah persis kaya gitu.
Tubuh Chanyeol yang mulai kekar, ditambah lagi dia tinggi, aduh pokonya suami idaman banget deh dia.
Setelah aksi memberi asi gue selesai, gue taro Baby El di boxnya, kemudian gue nyamperin Chanyeol yang masih tengkurep di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
Fiksi PenggemarI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018