sepen; chanyeol ngegas.

3.3K 258 5
                                    

Sekarang jam tujuh malam. Dan gue sama Chanyeol mau siap-siap makan malam di Hotel. Gue ya cukup pake baju simple aja sih, gaperlu cantik-cantik. Gue gacantik-pun Chanyeol udah jatuh cinta sama gue. Hahaha.

Sebenernya cuma gue doang yang udah selesai, sementara Chanyeol belom mandi sama sekali. Dari tadi udah gue suruh mandi, tapi dia cuma jawab Iya, hm, iya nanti 5 menit lagi, iya lagi tanggung. Hadeh, udah susah banget dikasih taunya.

Dan sekarang, Chanyeol masih leyeh-leyeh dikasur. Gue bingung harus bilang apaan lagi sama ini anak.

Gue menggoyangkan tubuh Chanyeol. "Cey, ayo dong mandi. Mommy udah nungguin pasti."

Gaada balesan sama sekali, ok tq.

"Cey, dih kebo banget sih. Bangun dong!"

"Woi yodaaa! Anjir ya susah banget dibanguninnya."

Gue pasrah :" dan gue membiarkan Chanyeol tidur selamanya. Eh ngga, nanti yang nemenin gue siapa.

"Yaudah kalo gak mau bangun juga, gue tinggal sendiri ya lo Cey dikamar. Gue mau jalan-jalan menikmati suasana malam yang indah kaya wajah gue dan men-" Belom selesai gue ngomong, muka gue udah dilempar bantal sama Chanyeol. Emang kurang ajar ya itu anak.

Gue reflek. "Anjir ya lo. Udah dibangunin bukannya tau diri malah ngelempar bantal. Dasar tuan muda jahat hiks hiks hiks" Dengan nada yang sok tersakiti.

Chanyeol ngeliat gue diantara mau ketawa dan jijik. "Apaansih lo alay bego haha. Yaudah gue mandi dulu jangan berisik, duduk diem deh di kasur. Atau-"

"Atau apa?" tanya gue lagi.

Chanyeol senyum-senyum gajelas. "Atau lo mau ikut mandi?"

"CHANYEOL!!!" Sekarang gantian gue yang mukul dia pake bantal

"CHANYEOL!!!" Sekarang gantian gue yang mukul dia pake bantal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duh lucu banget sih ): jd pengen gigit ):

"Udah sana mandi! Bau lo dasar!" Chanyeol langsung masuk kamar mandi.

Gak lama Chanyeol masuk kamar mandi, gue denger ada notif Handphone. Tapi gue gak tau itu Handphone siapa, gue coba ngececk punya gue ternyata bukan. Dan gue lihat punya Chanyeol, ternyata bener notif nya dia.

Line!

Kang Seulgi

Chan, lusa dateng kerumah yah, Ada acara party. Temen temen kamu juga dateng kok. Jangan lupa ya hehe ^_^

Idih centil amat mba. Lo gatau nih ada pacarnya Park-Yoda-Chanyeol? A.K.A Ceye si kuping caplang, wew pacarqu ternistakan sodara-sodara :)

"Heh, ngapain buka-buka handphone orang sembarangan?" Kata Chanyeol yang baru keluar dari kamar mandi.

Gue reflek langsung naro hapenya dia dikasur. "Tadi ada notif, dari Seulgi."

Chanyeol mendekat kearah gue. Dengan Yellow shirtless-nya.

Baby Sitter × PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang