[1] Keluarga Kecil

19.3K 1.4K 196
                                    

FATE








.

"Luhan sayang, apa eomma boleh bertanya?"

Tubuh kecil itu terlihat sangat lemah setelah mengeluarkan isi perutnya sebanyak 7 kali tanpa henti sehingga mengakibatkan pandangan yang lemah sebagai jawaban dari pertanyaan eommanya tersebut. Min Soo sang eomma menatap anak semata wayangnya yang terbaring lemah dengan pilu. Ia tak menyangka anak enam tahun sekecil luhan akan mengalami hal tak terduga seperti ini. Setelah cukup lama memandangi anaknya, istri dari Xi Juan itu kembali mengeratkan tubuhnya pada tubuh mungil anaknya lalu mengecup pucuk kepala Luhan dengan lembut dan penuh kasih sayang tersirat didalamnya.

"Apa anak eomma yang manis ini pernah tidur bersama seseorang akhir-akhir ini?" Luhan terlihat sedikit berfikir.

"Ani. Luhan hanya tidur dengan appa, eomma, Sehunnie, dan Jisoo eonnie saja" Min Soo, eomma Luhan kembali berfikir dan mulai mencurigai semua orang-orang yang menurutnya mencurigakan?

"Apa sesuatu yang berbeda saat tidur bersama?"

"Em, aniyo.." kepalanya menggeleng namun tak lama setelahnya...

"..tapi eomma malam itu Sehunnie mengajakku melakukan sebuah permainan tanpa pakaian. Itu menggelikan dan sangat sakit eomma. Sehunnie bilang jika ia menemukan permainan itu dari ponsel appa Oh dan bla bla bla.. "

Ingin rasanya Min Soo menangis saat ini juga bersamaan tubuh yang melemas seketika. Setelah itu, dengan tenaga yang tersisa ia mengelus surai milik Luhan yang menatapnya dengan bingung dan lemah yang bersamaan.

Setelah Luhan tertidur, Min Soo menelpon semua orang yang bersangkutan untuk berkumpul dikediamannya. Kedua orang tua Sehun, suaminaya Xi Juan, dan tentu saja Sehun dengan umur yang sama dengan Luhan. Min Soo menjelaskan segalanya dan tentu disambut dengan keterkejutan dari semua pihak kecuali Sehun yang masih sedikit bingung pada arah pembicaraan disana. Min Soo sebenarnya masih belum yakin jika Sehun dapat melakukan hal seperti itu. Tapi, mendengar Sehun membenarkan perkataan Luhan dan mengaku telah menonton video yang tak seharusnya dari ponsel ayahnya, semua pihak yang ada disana mau tak mau harus menerima kenyataan pahit tersebut.

Mendengar perkataan Sehun anaknya, Shin Jill memukul lengan suaminya yang terlalu bodoh untuk menyimpan video laknat seperti itu. Hal tersebut dituding oleh sang suami yang tak menyangka jika akan sampai seperti saat ini. Oh Myong Soo, ayah Sehun juga mengaku jika ia tak menyangka jika Sehun selalu meminjam ponselnya untuk menonton hal-hal seperti itu. Setelahnya, tentu kedua pasangan bermarga Oh tersebut meminta maaf juga bersedia bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Luhan.

"Aniyo.. ini juga kesalahan kami Shin Jil-ya. Kalau begitu bagaimana jika kita menikahkan Sehun dan Luhan saja? Tentu saja akan diresmikan saat keduanya sudah lulus sekolah nanti. Namun bagi kita, baik Sehun ataupun Luhan sudah terikat satu sama lain mulai saat ini?"

"Ahh, tentu mereka akan dituding tak baik jika kita mengatakan yang sebenarnya, hm" tambah tuan Oh mendengar perkataan Min Soo.

Kepala keluarga Xi mengangguk lalu berkata setelahnya, "Pasti cukup mengejutkan karna kedua anak kita sama-sama meliliki keistimewaan"

"Ne. Jadi aku berfikir untuk mengambil pendidikan Home Schooling pada tingkat elementry Luhan"

"Ya itu yang terbaik besan" Satu kata terakhir penuh penekanan pada kata terakhir itu yang sukses memecahkan ketegangan suasana dalam ruangan tersebut hingga tergantikan oleh senyum juga tawa renyah terdengar dari mulut masing-masing.

FATE ; ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang