1

280 10 2
                                    

Akupun datang ke sebuah pohon dekat sekolahku. Sebuah pohon dengan sejuta kenangan diriku dengannya. Diriku menatap gedung sekolah yang menjadi sejarah bagiku setelah 3 tahun lulus dari sekolah ini.

Disini lah cintaku bersamanya diawal dari sekolah ini.

*3 tahun yang lalu*

"Annyeonghaseo,namaku iyuni kamu bisa memanggil saya iyuni" iyuni.

sambil tersenyum akupun berjalan menuju tempat duduk di kursi pojok paling belakang dekat jendela.

Ketika aku sedang memerhatikan guru yang sedang menjelaskan didepan ada anak perempuan yang bernama vina memanggilku

"Annyeong,kenalkan namaku vina" iyuni.

dengan senang hati akupun berkenalan juga dengannya.

"Annyeong,salam kenal juga" vina.

Vina pun bertanya kepadaku.

"Mengapa pipimu sangat merah?apa kau habis ditampar oleh orang?" Vina.

Aku menjawabnya dengan senyuman dan berkata.

"hehehe ketika aku baru bertemu dengan orang baru aku memang seperti ini pipiku menjadi merah" iyuni.

Ketika diriku sedang menyimak pelajaran untuk pertama kalinya disini. Aku melihat kakak kelas yang melewati kelasku.

"Ahh... dia sangat tampan sekali" iyuni.

Aku mengatakan itu dalam hatiku sambil berkhayal seolah dia mengenaliku.

"Aarrgghh.... apa yang kamu katakan iyuni?" Vina

Aku menyadarkan diriku karena aku dari tadi berkhayal tentangnya.
Akupun memanggil vina untuk menanyakan siapakah cowok yang lewat tadi.

"Eh.... vin,yang cowok lewat tadi itu siapa?" Iyuni.

"Oh itu, namanya sehun. Anak kelas Ipa. Emangnya kenapa?" Vina.

"Eh engga kok..." iyuni.

"Kamu suka ya?" Vina.

"Engga kok. Aku baru aja masuk disini kok udh suka sukaan hahaha" iyuni.

Ketika bel berbunyi jam istirahat aku dan vina pergi ke sebuah perpustakaan dan vina pergi menghampiri kakak kelas yang bernama xiumin.

xiumin adalah kakak kelas yang sangat terkenal di sekolahnya,kata murid-murid disini dia pernah memenangkan juara dalam olimpiade matematika.

ia selalu membawa temannya yang bernama oh sehun dan suho
Vina berkata pada xiumin

"Umin!!!! ajari aku matematika,aku sangat tidak suka dengan mata pelajaran ini dan aku bahkan tidak mengerti sama sekali tentang ini. Owh ya ini kenalin namanya iyuni" vina.

"Halo,namaku xiumin salam kenal"

Dengan rasa malu dan canggung aku berkata

"iya kakak salam kenal juga"

tak sengaja aku melihat temannya xiumin yang bernama oh sehun.
Ketika aku pertama kali melihatnya dia sangat tampan,bibirnya manis dan tinggi.

Seketika aku melamun melihatnya. Tiba tiba saja vina dan tania mengejutkan ku.

"Darr"

Seketika aku terkejut dan badanku terasa merinding

"Mengapa kau mengejutkan ku?memangnya aku melakukan apa tadi?" Iyuni.

Seketika sehun tersenyum dan tertawa kecil.

"Kau tadi melamun dan pipimu memerah" vina.

Lalu,Tania bertanya dengan vina.

A Last Love Story From Basket Ball PlayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang