Setelah dia pergi pulang kerumahnya,akupun masuk kedalam apartemenku.
"Apa yang dilakukannya dirumah sakit? Ah coba aku chat dia." Iyuni.
"Hai" iyuni
"Kamu udah sampe rumah?" Iyuni"Mungkin dia blom sampai dirumah" iyuni.
Akupun membuka pintu ruanganku dan menutupnya.
"Aaahhh hari ini melelahkan banget. Pikir-pikir kenapa dia nolak aku ya?" Iyuni.
*5 menit kemudian*
Ketika diriku sedang menonton drama yang ku sukai,sehun membalas chat dariku.
"Eh mbb" sehun
"Iya,aku udah sampe rumah" sehun.
"Kamu udah makan?" Sehun.
"Kamu lagi ngapain?" Sehun."Eh iya gpp" iyuni.
"Oh iya deh" iyuni.
"Belom" iyuni.
"Aku lagi nonton drama kesukaanku. Kamu lagi ngapain?" Iyuni."Eh kok kamu belom makan? Makan dulu. Nanti sakit" sehun.
"Aku? Aku lagi di mobil nih sambil baca komik nih hehe. Aku mau kerumah sakit sekarang" sehun."Umm ngga mau! Nanti aja makannya" iyuni.
"Kamu mau ngapain kerumah sakit?" Iyuni."Ih makan dong! Nanti kamu sakit aku juga sakit •_•" sehun.
"Iya nih. Aku mau check up aja kok. Ngga usah khawatir" sehun.
"Aku abis ini aku mau ketoko buku. Aku pengen beli komik baru lagi hehe" sehun."Iya nanti ya." Iyuni.
"Oh ya? Kamu mau beli komik apa? Kamu sendirian kesana?" Iyuni."Iya hehe. Biar bisa milih-milih" sehun.
"Inget makan ya :)" sehun."Oh iya. Hati-hati ya" iyuni.
"Btw makasih udah ingetin" iyuni.*07.00*
Sehun pun pulang dengan membawa hasil check up yang ia dapatkan dari rumah sakit. Iapun membaca hasilnya.
"Hah? Waktuku hanya setahun lagi? Dan aku memasuki stadium 4?" Sehun.
Sehunpun menangis karena waktunya yang tidak lama lagi dan menyesali karena ia menolak cintanya ke iyuni.
Sehun menyadari kalau hari mulai larut malam. Ia pun langsung pergi ketoko buku yang ada disebuah mall menggunakan mobilnya. Sedangkan aku bersiap-siap untuk pergi kemall berjalan kaki sendirian.
Sesampainya sehun di mall. Ia pun langsung memilih komik yang dia suka disana. Iyuni pun sampai di mall itu dan memasuki toko buku itu. Iyuni pun melihat-lihat novel yang dipajang ditoko buku itu sambil mencari novel yang ia suka.
"Hhhmmm dimana ya novel yang aku suka?" Iyuni.
Akupun mencoba bertanya kepada penjaga toko buku tersebut.
"Kak. Mau nanya,disini ada buku le petit price ngga kak?" Iyuni.
"Oh ada disebelah sini" penjaga toko.
Akupun mengikuti langkah penjaga toki tersebut. Sehun yang mendengar suaraku yang berbicara dengan penjaga toko tersebut. Berusaha untuk fokus untuk mencari komik yang akan dibelinya lagi.
"Ini ya kak." Penjaga toko.
"Iya makasih ya kak" iyuni.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Last Love Story From Basket Ball Player
Truyện NgắnSeorang gadis yang cantik,baik,ramah,polos,lugu dan pintar ialah iyuni dan seorang pelajar disuatu sekolah yang tampan,baik,ramah,pintar menyukai permainan basket, seorang atlet disekolahnya dan sangat mencintai orang ialah oh sehun. Mereka berdua s...