12

46 3 0
                                    

Sehunpun tersenyum padaku. Akupun tersenyum juga sambil mengelap lehernya yang berkeringat.

"Selagi kamu mengatakan sesuatu yang jujur sama aku. Aku bakal percaya kok,aku engga bakalan marah. Aku sayang banget sama kamu. Melebihi luasnya samudra" sehun.

"Ah masa sih sayang?" Iyuni.

"Iya ih hahah" sehun (sambil mendorong diriku pelan dan tertawa).

"Aku juga sayang sama kamu kok" iyuni (sambil menyubit pipinya).

"Ih kamu diem dong haha" sehun.

"Bentar bentar" iyuni.

Akupun mengambil ponselku dan memotret wajahnya.

"Ih kamu chubby banget" iyuni.

"Mana?" Sehun.

Akupun menunjukkan foto itu dan dia menyuruhku untuk menghapusnya.

"Ih hapus ih. Malu tau" sehun.

"Gamau! Aku mau simpen buat kamu ulang tahun nanti wkwk" iyuni.

"Mana sini handphonenya" sehun.

"Gamau" iyuni.

Sehun yang sedang berusaha untuk mengambil ponselku,tiba-tiba jihoon diam-diam mengambil fotoku bersamanya. Setelah mendapatkan foto tersebut,jihoon langsung meninggalkanku.

"Ihh sini! " sehun.

"Gamau! Wle :b" iyuni.

Ketika diriku berusaha menghindar darinya,akupun tak sengaja masuk kedalam dekapannya dan diapun memelukku.

"Nyaman banget astaga..... ini mah bisa jadi kasur hidup" iyuni.

"Ehm ehm... kamu suka ya dipeluk kayak gini ya" sehun.

"Iya ih. Nyaman banget" iyuni.

"Kalo aku gendong mau engga?" Sehun.

"Ih mau :(" iyuni.

"Aku coba dulu ya wkkw. Udh lama engga gendong orang :(" sehun.

Sehunpun mencoba untuk mengangkat tubuhku dan menggendongku. Dia mengajakku keliling sekitaran lapangan tempat latihannya itu.

"Liat disana" sehun (sambil menunjuk kearah langit).

"Ih udah mulai sunset" iyuni.

"Iya dong. Kita udah ngehabisin waktu disini lumayan lama tau" sehun.

"Iya juga sih" iyuni.

"Sehun..." iyuni.

"Iya" sehun.

"Kamu tau engga? Kamu itu bagaikan bintang dilangit yang bersinar terang. Kamu tau engga alasannya?" Iyuni.

"Kenapa?" Sehun.

"Karena,setiap kali aku melihat bintang dilangit. Aku selalu mengingat dirimu yang selalu bersinar dihidupku" iyuni.

"Ah masa?" Sehun.

"Iyaaa. Aku serius" iyuni.

"Kamu tau engga,kalo kamu itu seperti pelangi yang ada disurga. Kamu tau engga alasannya?" Sehun.

"Hhmm kenapa?" Sehun.

"Setiap kali aku melihat pelangi,aku selalu mengingat kamu. Pelangi disurga itu lebih indah dan lebih lama. Aku melihat dirimu itu indah dan orang pertama yang pernah kulihat dan ku miliki dalam waktu yang lama" sehun.

"Kenapa harus disurga? Kenapa ngga engga dibumi aja?" Iyuni.

"Karena,dibumi pelangi lebih cepat menghilang daripada disurga. Kalo kamu cepat menghilang dari kehidupanku,aku mungkin ngga akan ada didunia" sehun.

A Last Love Story From Basket Ball PlayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang