((ada yang nungguin?))
○○○
selama jeno pergi ke dunia nyata, jeno terus berdoa supaya sahabatnya selamat selagi dia mencari clue di kamar renjun. tapi ternyata ia harus merelakan salah satu sahabatnya pergi, yaitu eunbin.
jujur jeno benar-benar merasa bersalah karena udah membuat mereka sedih. terutama siyeon dan jinyoung, mereka berdua udah kaya ga ada tujuan hidup.
siyeon dan jinyoung jadi pendiam. disaat yang lainnya sibuk mikirin gimana caranya supaya permainan aneh ini cepat kelar, mereka berdua cuma ngelamun. kalau ditanya dengar ga, jawabnya cuma hm atau iya.
sebenernya sebelum jeno dipilih untuk kembali ke dunia nyata, jeno ga mau dia yang pergi. dia mau semuanya ikut supaya ga ada korban kaya begini. tapi mau gimana lagi, udah peraturannya.
jeno ga berani ngomong ke jinyoung tentang eunbin setelah tadi dia kembali ke dalam dunia permainan. jinyoung kalau udah sedih bisa berubah jadi macan garong.
"sekarang kita harus ngapain?" tanya jaemin membuka percakapan.
"heh si suara yang suka muncul tiba-tiba kaya setan, kita ngapain nih? ga mungkin kan kita terus di sekolah?" teriak hina
"saya turut berduka cita atas meninggalnya eunbin. tenang aja, sekarang eunbin udah tau kok penyebab renjun meninggal."
hyunjin dan sunwoo udah megangin bahunya jinyoung supaya dia ga ngamuk. actually doi udah setengah persen mau jadi macan garong.
"udah deh lo ga usah bahas eunbin dulu. sekarang kita harus apa?" tanya hyunjin
"tak terasa tiga kotak lagi kalian akan sampai di titik finish. sekarang yang harus kalian lakukan adalah lempar dadu yang akan saya berikan. setelah dadunya menunjukkan sebuah angka, kalian akan dibawa ke suatu tempat."
pluk.
bukan sulap bukan sihir bukan magic, tiba-tiba ada dadu yang jatuh dari langit. yaudah terserah yang bikin permainannya aja.
mereka langsung berkumpul ke tempat dadu itu jatuh. jaemin ngambil dadu itu, dan semuanya sepakat kalau jaemin yang ngelempar dadunya.
setelah jaemin melempar dadunya, angka yang ditunjukkan adalah angka 5.
"AAAAAAAA!"
---
sebenarnya mereka agak menyesal setelah jaemin melempar dadunya. karena angka 5 membuat mereka terbawa ke kuburan.
kuburannya bukan sebatas kuburan biasa. kuburannya banyak pohon dan banyak juga kuburan yang berlubang alias bolong ga ada tanah yang nutupin mayat nya. jadi tanahnya ga rata.
ditambah lagi, hujan turun dengan lebat disertai petir dan kilat yang bisa membuat mereka tersambar kapan saja.
"sayang sekali kalian harus datang ke tempat seperti ini. dan sayang duakali, kuburan bukanlah tempat yang bagus untuk kalian bertahan hidup."
"maksud lo apa, setan?" tanya saeron
"bangkitlah, wahai mayat!"
tawa mereka hampir pecah mendengar ucapan si suara itu yang ga masuk akal sama sekali. tapi tawa mereka langsung tertahan karena tanah yang mereka pijak mulai bergetar.
oke.
salah mereka karena udah menertawakan ucapan si suara.
nyatanya mayat itu beneran bangkit dari kubur. mungkin ada yang jenisnya kaya boneka chucky, kuntilanak, atau zombie sama kaya waktu di labirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ular tangga +00line ✔
Random"mainan beginian doang, gue main sekali juga pasti menang." Highest Rank : #13 on Mystery / Thriller (20180131) 2017 prod by soojinad Start : 20171021 Finish : 20180523