klik.
tiba-tiba mereka yang awalnya ada di kuburan menjadi ada di sebuah gua yang gelap dan kecil hanya dalam satu detik.
hyunjoon yang aneh bisa membuat api dengan tangannya. ini permainan ular tangga kenapa bisa ngeluarin kekuatan gini kaya di film apenjers?
seoyeon yang sebelumnya ga banyak omong kali ini menangis sekencang-kencangnya karena saudara tirinya, sunwoo, udah tiada. siyeon dan hina juga nangis karena sebelumnya mereka pernah diselamatkan oleh sunwoo.
meskipun sunwoo saudara tirinya, seoyeon sayang sama sunwoo sebagaimana adik sayang sama kakaknya. kalau ga ada sunwoo, gimana dia mau bertahan?
"maafin gue, seoyeon. kalau tadi gue ga ninggalin sunwoo sendiri, sunwoo ga bakal mati." ucap hina sambil nangis.
seoyeon cuma menggeleng sambil bilang 'gapapa' dengan suara yang pelan. seoyeon belum terlalu berbaur dengan mereka, berbeda dengan sunwoo yang udah kenal dan mengerti mereka. gimana seoyeon bisa berbaur dengan mereka?
"tenang, yeon. kita bisa bantu lo. kita juga ngerasain kehilangan. makanya kita harus berjuang supaya kita bisa selamat dan mereka yang udah meninggal juga tenang." ucap jeno menenangkan seoyeon.
ga lama, seoyeon bisa tenang karena dorongan dari mereka semua. seoyeon udah ga terlalu memikirkan sunwoo.
sekarang mereka berada di tengah-tengah gua. dimana mereka udah ga bisa ngeliat lingkungan luar karena mereka udah semakin dalam.
"maaf ya gue ngebawa kalian ke gua karena tempat tinggal gue disini." ucap hyunjoon
"lo kan pengurus kuburan, kok ga tinggal di dalam kuburan aja?" tanya saeron
"ih mana mau gue tetanggaan sama setan. gini-gini gue juga masih manusia." jawab hyunjoon
"ya meskipun program."
hyunjoon program yang berbeda dari program yang lainnya.
hyunjoon menyalakan api unggun di tengah-tengah tempat duduk. aneh, harusnya mereka merasa panas. tapi yang ada mereka merasa dingin.
SUNGGUH HEBAT.
"lo hebat juga ya, program tapi bisa ngeluarin sihir. kaya doctor strange." kata jeno
"aahhh aku tersapu malu."
hoek.
"btw, lo tau sesuatu ga tentang permainan ini?" tanya jaemin
"sebentar lagi permainan kalian selesai. tapi di tahap terakhir, kalian bakal berpisah. semuanya individual, sendiri. ga ada yang berkumpul karena kalian harus menentukan sendiri siapa si pengutuknya itu." jawab hyunjoon
"lo tau pengutuknya ada berapa?"
"3."
nafas mereka tercekat. sedangkan tiga orang yang merasa itu udah mulai ga karuan.
berdasarkan clue yang di dapat sebelumnya, mereka mengira kalau pengutuknya hanya ada satu. lalu berubah jadi ada dua setelah dikasih tau heejin. dan sekarang berubah lagi jadi tiga.
yaudah semuanya aja deh jadi pengutuknya.
"gue gabisa nyebutin siapa pengutuknya."
"loh kenapa?"
"karena gue gatau."
setelah mengobrol sebentar, hyunjoon ngambil beberapa makanan dan menyuruh mereka untuk berbagi satu sama lain. makanannya cuma roti dan susu.
HEBAT DI GUA ADA ROTI SAMA SUSU.
"rotinya dimakan dan susunya diminum biar perut ga kosong. kalau kalian mau tidur, ada tempat di belakang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ular tangga +00line ✔
De Todo"mainan beginian doang, gue main sekali juga pasti menang." Highest Rank : #13 on Mystery / Thriller (20180131) 2017 prod by soojinad Start : 20171021 Finish : 20180523