profile
name : na jaemin
birth : august 13rd, 2000
status : alive○○○
buat jaemin, punya muka ganteng ternyata untungnya banyak. banyak yang suka, jadi dikenal banyak orang, dan bisa tebar pesona. karena ganteng, jaemin juga sering ditunjuk sama guru seni buat ikut lomba teater.
ga salah sih waktu sd mamanya jaemin sering nyalain lagunya cjr jadinya jaemin ganteng kaya anggota cjr.
tapi ada ruginya juga jaemin ganteng. sering jadi bahan rebutan sama cewe lain jadi hina sering ngambek.
hari ini, jaemin dikasih freeclass seharian sama guru seni karena lusa ada lomba drama antarsekolah di sekolahannya jadi jaemin harus latihan.
saat jam istirahat, jaemin buru-buru ke kelas. pengen ngadem di kelas. ac di ruang seninya mati jadi hawanya panas. tambah panas lagi soalnya cewe-cewe yang ditunjuk ikut lomba drama deket-deket mulu sama jaemin.
"hina, bagi minum." ucap jaemin terus menjatuhkan diri ke kursi
"hina lagi ke kantin." kata jinyoung
"yaudah bagi minum lo, young." ucap jaemin
"habis." kata jinyoung
"ye si kampret."
saat itu juga, jaemin denger suara hina lagi ngobrol di luar kelas. terus hina masuk sama siyeon dan saeron. jaemin udah nyengir-nyengir ke hina.
"ada maunya ni orang." ucap hina ke jaemin
"hehe ayang." kekeh jaemin
"ayang ayang pala lo peyang. awas ih ini kursi gue." usir hina
jaemin yang ogah-ogahan cuma diem aja pas hina ngedorong badannya buat keluar dari kursi. dan akhirnya hina duduk di atas punggungnya jaemin.
"eH AYANG sakit yang aduh punggung sucikuuu."
"ya makanya awas dong."
---
hari h lomba drama antarsekolah, jaemin ditemenin hina buat latihan di backstage. dia minta ditemenin hina biar jadi penyemangat.
halah bucin.
"takut, hin." kata jaemin
"ga usah takut. lo kan udah biasa, pasti jago. jangan gugup gitu lah. kan ada gue." ucap hina
"gue mau ke toilet dulu deh."
"jangan lama-lama."
jaemin langsung lari dari tempat lomba ke toilet cowo. di tengah jalan, jaemin ga sengaja tabrakan sama saeron. ga sempat minta maaf, saeron udah lari duluan.
"sorry, ron." pekik jaemin
heran sih, dia yang ditabrak dia yang minta maaf.
ga tau kenapa waktu di toilet, kepalanya jaemin tiba-tiba pusing. padahal tadi ga kenapa-napa. jaemin juga udah sarapan.
"duh kenapa gue jadi lupa dialognya?"
"kepala gue sakit banget, anjing."
saat itu juga, jaemin pingsan di tempat.
---
"jaem?"
waktu jaemin membuka matanya, pandangannya sempat memburam dan kepalanya sakit. dan selanjutnya udah normal lagi.
hina ada di samping kasurnya lagi duduk sambil main hp.
"lo gapapa?" tanya hina
"ini dimana? kenapa ada lo? kok udah gelap?" tanya jaemin
"ini di uks. tadi renjun nemuin lo pingsan di toilet." jawab hina
"lombanya gimana?!"
"sekolah kita didiskualifikasi karena lo ga bisa ikut."
jaemin kaget. setelah ini, harapannya sirna untuk jadi pemenang lomba drama berturut-turut. jaemin udah ngehancurin harapannya. kerja kerasnya selama ini sia-sia.
hina nepuk-nepuk bahunya jaemin sedangkan jaemin udah mau nangis aja rasanya.
"tapi lo kenapa bisa pingsan?"
"ga tau. gue udah sarapan, tidur cukup, minum susu, doa, minta restu ortu, kok bisa pingsan ya?"
"waktu ke toilet, lo ga ngapa-ngapain gitu?"
jaemin kepikiran sesuatu.
ga mungkin kan dia pingsan cuma karena tabrakan sama saeron?
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ular tangga +00line ✔
Acak"mainan beginian doang, gue main sekali juga pasti menang." Highest Rank : #13 on Mystery / Thriller (20180131) 2017 prod by soojinad Start : 20171021 Finish : 20180523