6🍂

161 4 0
                                    

Seperti biasa, bel berbunyi dan semua siswa siswi pun masuk ke dalam kelas masing masing. Semua orang fokus mendengarkan pak  Jung menerangkan pelajaran B.Inggris , kecuali Guanlin. Dia kepikiran adiknya yang ada di rumah.

Ya benar, sekarang Myung Hee tidak masuk sekolah karna kejadian kemaren. Dia sering bilang sakit kepala, tapi dokter sudah memberikan obat penahan rasa sakit.



      Lai Myung Hee

Terakhir dilihat pukul 07.30 WIB


Lai Guan lin
Dek, loe sendirian dirumah?
09.56

🍂

Myung Hee Pov

Drrrrrrrttttttt

Samar samar gue mendengar dan merasakan handphone gue bergetar. Dengan perlahan lahan gue mengambil handphone di atas nakas.

Lai Guan Lin

Online


Lai Guan Lin
Dek, loe dirumah sama siapa?
09.56

Lai Myung Hee
Gue sendirian , kenapa?
10.03

Lai Guan Lin
Gak...
Kalau ad orang yang gak di kenal ngetuk pintu jangan di bukain ya..
Kalau ada orang yang mencurigakan langsung telpon gue
10.04

Lai Myung Hee
Iya ya...
10.06

Setalah gue membalas chat dari kakak, yang benar saja bel rumah gue berbunyi. Gue pun pelan pelan keluar kamar dan menuruni anak tangga, gue gak pergi ke pintu utama malahan gue pergi ke tempat kerja papa buat liat siapa yang datang. Gue lihat ada enam orang cowok memakai pakaian hitam. Masa bodoh la, gue tutup pintu tempat kerjanya papa dan tiduran di kasur papa yang sudah berapa hari ini tidak dia gunakan.

Lai Guan Lin

Online


Lai Myung Hee
Kak, ada 6 org yg mencurigakan...
Gue gak tau itu siapa...
10.13

Lai Guan Lin
Loe tetap di tempat jangan kemana mana, kalau pun orang itu maksa masuk... Loe telpon gue langsung
10.13

            

      🍂


            Bel pulang pun berbunyi, Guanlin, Daniel, Jihoon, Sungwoo, dan Ong pun langsung pergi ke rumahnya Guanlin. Sedangkan Hana yang awalnya pulang sama Ong pun harus ikut ke rumahnya Guanlin, mau gimana lagi? Naik bus? Angkot? Hana ma gak pernah naik yang gituan.

Sesampai di rumah Guanlin, mereka pun turun dari motor masing masing dan benar... Ada enam orang cowok dengan pakaian hitam. Dengan langkah panjang Guanlin pun menuju ke tempat enam orang cowok itu.

'buk'

Satu pukulan mendarat di pipi mulus seorang cowok berkulit putih bersih, cowok itu meringis kesakitan. Di sudut bibirnya berdarah, cowok itu pun membuka topinya dan....

"Ya! Apa yang kau lakukan?!" Bentak cowok itu kepada Guanlin, sedangkan Guanlin dia tercengang. "Sudah berapa tahun lamanya gak ketemu, dan sekarang kau main tonjok aja" kata cowok itu sambil meringis kesakitan.

"JENO!!!" kata Guanlin dan memeluk cowok itu dengan sangat erat, sedangkan cowok yang di panggil Jeno itu hanya bisa pasrah atas apa yang di lakukan oleh sepupunya itu. Guanlin pun melepas pelukanku ya, "loe apa kabar? Dan ini mereka siapa?" Tanya Guanlin sambil menunjuk lima orang cowok yang gak kalah gantengnya.

"Ah~ ini teman gue, mereka ikut kesini sama gue... Gue numpang ya sama teman teman tinggal disini" kata Cowok yang bernama Jeno itu.

"Loe gak kabur dari rumahkan? Tante Lee udah tau soal ini kan?" Tanya Guanlin

"Iya udah, malahan nyokap yang nyuruh tinggal di rumah loe aja.. Oya si Myungie mana?" Tanya Jeno

"Dia ada didalam, ayo masuk... Guys ayo masuk" kata Guanlin dan mempersilahkan semua teman temannya masuk

"MYUNGIE!!!!!!!" teriak Jeno yang membuat semua orang disana menutup kupingnya rapat rapat.

"Ya! Bacot loe" umpat Daniel kesal, sedangkan Jeno masa bodoh... Dia ma udah membuka satu persatu kamar di lantai dua.

"YA!~"





























Hay.....

Sorry kalau ada typonya..

Jangan lupa vote dan komentarnya ya.

See you.....

😊😉

Know Me Far Away || Kang Daniel✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang