17🌾

118 6 0
                                    

Sesuai yang dikatakan oleh Daniel, dia sudah berada di rumah Myung Hee jam 06.10 dan malangnya dia harus menunggu Myung Hee. Kata Guanlin Myung Hee kalau bangun pagi susah, jadi Daniel harus bersabar untuk menunggu Myung Hee berkemas. Sudah 30 menit Daniel menunggu dan akhirnya Myung Hee pun keluar dari kamarnya.

"Sorry kalau lama, aku lupa menghidupkan jam Beker ku" kata Myung Hee dan menghampiri Daniel yang tengah duduk di sova

"Iya.. gak papa kok, kamu gak sarapan dulu? Kita beli roti atau gak bubur dulu ya... Ntar di sekolah baru di makan, mau gak?" Tanya Daniel yang sekarang tatapannya sudah berpindah dari hp kepada Myung Hee

"Kita sarapan bubur aja ya..." Kata Myung Hee

"Ok, ayo pergi" kata Daniel dan menggandeng tangan Myung Hee untuk keluar rumah.

🌾


            Setelah beberapa menit menuju sekolah, akhirnya mobil yang di kendarai oleh Daniel pun memasuki parkiran. Dengan segera Daniel keluar mobil dan membukakan pintu untuk Myung Hee.

"Silangkan tuan putri" kata Daniel, sedangkan Myung Hee yang di perlakukan seperti itu merasa malu

"Apaan deh,.." kata Myung Hee sambil memukul lengan Daniel, sedangkan Daniel dia hanya bisa tertawa dan membuka bagasi mobilnya. Daniel membawa satu kantong kresek yang isinya 2 box bubur ayam yang dia beli dengan Myung Hee di jalan.

"Ayo" kata Daniel sambil menggandeng tangan Myung Hee, tanpa mereka sadari ada seseorang yang memperhatikan dari jarak jauh.

      'loe pasti bakalan menderita' gumam orang yang mengintai Myung Hee dan Daniel

🌾


          Berbeda dengan Myung Hee dan Daniel, Hana sekarang tengah terduduk di kursi taman halaman belakang sekolahnya. Otaknya masih memutar kejadian dimana Hana masih Bersama Jaemin, awalnya senyumnya dan tawa kecil menghiasi wajah Hana namun tiba tiba wajahnya menjadi murung dan matanya mulai berkaca-kaca.

Flashback On

       Malam itu hujan mengguyur kota Jakarta dengan deras, tampak seorang cewek yang tengah duduk di dalam sebuah cafe. Sepertinya cewek itu sedang menunggu seseorang, sudah 1 jam cewek itu menunggu... Tapi yang di tunggu belum menampakkan dirinya. Cewek itu adalah Hana, dengan perlahan dia menarik nafas dan membuangnya secara perlahan. Dia pun menaruh hp yang dia letakkan di atas meja, jari lentiknya menari mari di atas layar hp itu.

'tut~~~~'

"Hallo?"

Mendengar suara orang yang mengangkat telpon itu, seketika mata Hana melotot.

"Hallo? Ini siapa ya? Min Ha mana?" Kata Hana baik baik

"Saya pacarnya Min Ha, Min Ha lagi mandi.. dia meninggalkan hp nya di ruang tamu? Maaf anda siapa ya?"

'tut Tut tut'

Dengan segera Hana mengakhiri pembicaraannya dengan cewek yang mengangku pacarnya Min Ha. Tanpa di sadari air mata Hana sudah tumpah, dia pun memutuskan untuk keluar cafe.
Hana berjalan menempuh hujan yang deras, ntah kemana dia mau pergi. Sekarang hatinya sangat sakit, dia sudah menunggu 1 jam di cafe tapi nyatanya apa? Pacarnya menduakan dia.

Flashback Off

       Isakan demi isakan terdengar, Hana menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Sudah 1 tahun dia berusaha untuk melupakan mantannya itu, tapi dengan tiba tiba mantannya itu muncul lagi di hadapannya.

"Shin Hana" panggil Myung Hee, Myung Hee mulai mendekati Hana dan memeluknya dengan erat. Sedangkan Hana dia masih terisak Isak nangis.

"Dia kembali... Di-Dia kembali" lagi lagi tangis Hana pecah

"Gue udah tau dari Jihoon Oppa, ternyata dia adik kandungnya Jihoon Oppa" kata Myung Hee sambil melepas pelukannya.

"Dengar gue, loe harus bisa kuat! Jangan terlihat lemah di depan dia, loe harus bisa move on Hana.... Gue yakin loe pasti bisa" kata Myung Hee sambil menghapus air mata Hana

"Tapi.. gue gak bisa, gue gak bisa menghilangkan rasa sakit ini dengan mudah... Selama ini gue udah berusaha... Dan berhasil, tapi kemarin dengan sengaja gue ketemu dia lagi... Dan yang lebih parahnya gue me-melihat dia na-nangis" kata Hana

"Loe harus bisa, gue yakin loe bisa" kata Myung Hee

"Tapi gue gak bi-"

"Gue bakalan bantu loe" kata Jihoon yang tiba tiba datang

"Gue bakalan jadiin loe pacar gue, dan gue akan berusaha membuat loe lupa sama Jaemin" kata Jihoon dan berdiri di depan Hana

"Hana ayo kita pergi kencan hari ini pulang sekolah" kata Jihoon

"Loe yakin?" Kata Hana syok

"Gue yakin, jadi Hana ayo kita pergi kencan hari ini" kata Jihoon, sedangkan Hana membalasnya dengan anggukan pelan.

🌾


'Kring~~~~~~~'

     Bel pulang pun berbunyi, dengan segera Myung Hee membereskan peralatan tulisnya yang berserakan di atas mejanya. Sedangkan semua teman teman sekelas Myung Hee sudah keluar kelas duluan.

"Myung Hee, gue duluan ya..." Kata Hana dan pergi keluar kelas

"Hah~" Myung Hee menghembuskan nafasnya secara perlahan, pelajaran tadi membuat dia lelah. Secara perlahan dia menidurkan kepalanya di atas meja dengan posisi menghadap ke bangkunya Hana, dia pun menutup matanya.
Tapi baru beberapa menit menutup mata dia merasakan ada orang yang memegang wajahnya dan juga merapikan rambutnya, tapi masa bodoh Myung Hee menghiraukannya. Namun samar sama dia mendengar.

"Kenapa kamu gak peka? Aku ngajak kamu pacaran boongan itu karna aku sayang sama kamu, pokoknya kita harus tetap bersama"

Setelah mengucapkan perkataan tadi, Daniel pun membangunkan Myung Hee.

"Myungie,,, ayo bangun" kata Daniel, dengan perlahan Myung Hee membuka matanya dan kembali duduk

"Maaf, karna aku kurang peka terhadap kamu" kata Myung Hee, dengan seketika mata Daniel melotot sempurna

"Kamu dengar semuanya???" Tanya Daniel

"Hmm,.." kata Myung Hee

"Yaudah, ayo pulang... Kamu pasti capekkak??" Tanya Daniel dan pergi keluar kelas Myung Hee, dengan seketika Myung Hee pun mengikuti Daniel dari belakang.















































Hai... Hai... Hai..

Gimana??? Sorry kalau gak nyambung, dan maaf kalau ada typo hehehe 😅


Jangan lupa baca part selanjutnya serta vote dan komentarnya ya...


See you......


Know Me Far Away || Kang Daniel✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang