21💌

122 6 0
                                    


Myung Hee Pov

         Sedang enak enaknya gue tidur di kamar, tiba tiba gue kebangun karna mendengar suara jendela kamar di ketuk, perlahan gue membuka mata dan melihat ke sekitar gue.. gak ada Daniel.. mungkin Daniel sudah pindah ke kamarnya. Gue melihat jam Beker di atas nakas dan jam masih menunjukkan pukul 00.53.

"Sambung tidur lagi aja deh, mungkin itu cuman halu gue aja" kata gue meyakinkan diri.

Tuk tuk tuk

Baru beberapa detik gue menutup mata... Tiba tiba gue kembali mendengar suara itu, gue pun menutupi seluruh tubuh gue dengan selimut tebal... Masa bodoh la kalau malam ini panas..
Gue pun memposisikan tubuh membelakangi balkon.

Tuk tuk tuk..

Lagi lagi suara itu, perlahan lahan gue pun mengambil ponsel yang ada di samping gue dan menelpon Daniel.

'Hallo?? Ada apa hmm? Kangen??'

"Niel kamu dimana?? Aku takut.. kayaknya ada yang ngetik ngetuk jendela kamar..."

'tunggu sebentar, sekarang aku udah di depan kamar kamu... Tapi kamu ngunciin kamarnya'

"Iya tunggu sebentar akan aku buka" kata gue dan turun dari kasur, namun tiba tiba saja gue melihat ada bayangan hitam melintas di balkon dan juga ada secarik kertas yang menempel di kaca jendela. Dengan langkah cepat gue pun membukakan pintu untuk Daniel dan memeluk Daniel dengan erat.

"Ada apa? Apa kamu mimpu buruk?" Tanya Daniel sambil membalas pelukan gue

"Niel aku takut, apa boleh aku tidur di kamar kamu aja?" Tanya gue dengan suara serak, ya.. karna gue sekarang sedang nangis...

"Ok.. baiklah, kamu tidur di kamar aku... Aku tidur di kamar kamu gimana?" Tanya Daniel, gue pun mengangguk-angguk kepala. Daniel pun mengantar gue ke kamarnya.

"Kamu tidur gih, aku keluar dulu ya" kata Daniel

"Niel... Kamu ada obat tidur??" Tanya gue

"Untuk apa?"

"Untuk aku makan, biar bisa tidur cepat... Kamu ada kan??" Kata gue

"Ada sih, tadi aku gak bakalan kasih.. ntar kamu ketergantungan itu lagi, biar aku temani aja sampai kamu tertidur ya" kata Daniel, gue pun merebahkan badan di kasur Daniel yang sangat nyaman, dengan perlahan gue memejamkan mata.

💌


Dream Land On

             Tampak sebuah taman yang sangat indah, disana duduklah seorang gadis cantik memakai long dress warna crem. Dia tersenyum melihat setiap bunga yang ada di taman itu, namun seketika bunga beserta taman itu musnah menjadi abu. Sesaat kemudian suasana menjadi hitam, tampak dari kejauhan seorang gadis memakai dress warna putih yang sudah ternodai darah, gadis itu mendekati gadis yang memakai long dress crem.

"Jangan pernah ambil Daniel dari gue!" Kata gadis memakai dress yang di penuhi noda darah

"Ka-kau siapa?" Tanya gadis itu penuh ketakutan, gadis itu berjalan mundur.. sedangkan gadis yang memakai dress di penuhi danarh itu berjalan maju...

Dan....

Krek

"Aaaaaaaaaaaaaa"

Dream Land Off

       Dengan seketika Myung Hee bangkit dari tidurnya, sedangkan Daniel yang sedang tidur di sofa dekat nakas langsung menuju ke tempat  Myung Hee.

Know Me Far Away || Kang Daniel✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang