13➿

113 7 0
                                    

Hanna Pov

     Sekarang gue lagi ada dirumah sakit dimana tempat Myung Hee di rawat, sedangkan teman teman yang lain katanya gak bisa....
Udah 1 jam Myung Hee gak sadarkan diri, sedangkan Daniel Oppa dia sudah sadar beberapa menit yang lalu.

Line!

Ada notif masuk, gue pun dengan segera mengambil hp di dalam saku celana dan melihat notif dari siapa. Ternyata dari Jihoon, ntah kenapa ya... Sebenarnya Jihoon itu umurnya sama dengan Ong Oppa... Tapi gue cuman manggil nama dia aja.. yang ada pakai iming iming 'Oppa'. Gak papa kan? Si Jihoon nya gak mempermasalahkan itu.

Jihoon rese
Na, gimana Myung Hee...
Apa dia baik baik aja?

#Daniel

"O... Jadi ini chat dari Daniel Oppa, apa yang harus gue jawab ya?" "Jujur aja kali ya"

Gue
Belum ada perkembangan Oppa, tapi dia baik baik aja kok... Cuman nunggu dia siuman aja

Jihoon rese
O... Yaudah, ntar kalau ada apa apa.. atau Myung Hee sadar kabarin gue lewat linenya Jihoon ya, hp ga gak tau kemana

Gue
Ok siip Oppa

      Gue lihat, chat balas gue belum dibaca oleh Daniel Oppa... Mungkin dia lagi butuh istirahat. Gue pun duduk di sofa yang terletak di sudut kiri dari ranjang Myung Hee, gue menatap kosong Myung Hee yang tengah terbaring lemah. Sempat terpikir oleh gue... Kenapa Daniel Oppa tega membawa Myung Hee ke tempat dimana bakalan membuat Myung Hee cemburu.

Line!

Tiba tiba ada notif masuk, dengan malesnya gue pun melihat notif dari siapa. Ternyata dari Jihoon.

Jihoon rese
Haha, kesambet apaan loe panggil gue Oppa?

"Ni anak kenapa? Gue kan manggil Oppa ke Daniel Oppa doang" kata Gue

Gue
Jangan geer deh loe...
Gue manggil Oppa ke Daniel Oppa...
Tadi dia nanya kabar pacarnya lewat line loe!

Gue
Ya kali gue panggil loe dengan iming iming Oppa?!
Ogah!!

Jihoon rese
Ye... Siapa juga yang ngarep loe panggil gue Oppa?!

Gue
Serah loe aja!
Serah

Jihoon rese
Oya btw...
Makasih u tuk yang tadi malam 😉😉

"Dih? Apaan sih? Tadi malam? Emangnya gue sama dia ngapain?"

Gue
Tadi malam?! Emangnya ada apa tadi malam?!

Jihoon rese
Karna lihat wajah loe...
Sakit kepala gue jadi ilang, biasanya harus pakai obat penahan rasa sakit dulu... Baru bisa ilang

Jihoon rese
Apa kita emang udah takdir ya?

Gue
Ya! PARK JIHOON

Gue
Sampai sapi beranak harimau pun gue gak mau jadi takdir loe...
Lagian loe itu bukannya masih SMA udah mikirin sampai kesitu...
Belum tentu ya.. umur loe panjang!!!!

Jihoon rese
Wah... Bacot banget mulut loe!!
Loe ngedoain gue cepet mati?!
Ngajak berantem loe?!

Gue
Gue bukannya ngedoain ya...
Tapi emng kenyataannya begitukan?
Emangnya loe yakin kalau loe bakalan masih hidup besok?!

Jihoon rese
Hehe 😅
Gak

✔️Read

"Dasar, lama lama makan ati beneran!" Dumel gue

"Daniel...."

"Dah? Suara siapa tu? Kenapa manggil Daniel Oppa?"

"D-daniel!"

"Lah, Myung Hee? Loe udah siuman? Bentar gue panggil dokter dulu"


"Gimana keadaan sahabat saya dok?"

"Alhamdulillah... Dia sudah mulai membaik, kalau ada apa apa panggil saya ya" kata Dokter itu lalu pergi

"Oya.... Gue lupa ngabarin Tante Lai, apa dia sudah tau ya?" "Telpon aja lah" "Eh.. tapi Guanlin Oppa bilang kemaren gak usah, coba gue tanya aja deh"

Gue pun menelpon Guanlin Oppa, mau minta izin ngasih tau Tante Lai.

Tut~~

"Hallo?"

     'Lah? Kenapa suara si rese yang kedengarannya ya?'

"Ya hallo? Guanlin Oppa?"

"Gue bukan Guanlin, gue Jihoon"

"Yah.. si rese, ngapain loe yang ngangkat sih?! Kasih ke Guanlin Oppa!!"

"Dia lagi keluar, dan gak bawa hp... Ada apa?"

"Gak jadi deh"

Gue memutuskan pembicaraan sepihak, jujur sebenarnya gue males banget dah bicara sama Si Jihoon Jihoon itu.


          Sudah 5 hari Myung Hee dan Daniel Oppa gak masuk sekolah, dan selama itulah gue sering adu bacot dengan Jihoon. Dia tu sungguh rese, lama lama bisa muak gue ngeladenin dia.
Dan sampai sekarang aja gue masih saja muak liat dia.

"Ngapain sih loe kesini? Ngalangin pandangan gue aja!" Dumel gue saat melihat Jihoon masuk ke dalam perpustakaan

"Ye.. selow dek... Selow... Gue yang ngajak Jihoon kesini" kata Ong

"Gue gak nanya ke loe ya Oppa, gue nanya ke ni cowok! Gue kesini.. dia juga kesini... Gue kesana... Gue juga kesana....! Lama lama dia kayak penguntit" kata Gue, sedangkan Jihoon yang di sedang caci maki hanya diam sambil melihat wajah marahnya Hanna

"Na.. loe lanjut aja ya marahnya sama Jihoon Oppa, gue sama Ong ke kantin dulu... Laper" kata Hwa Young dan pergi gitu aja, emang sialan tu anak!!

"Apa!!! Liat liat?! Lama lama gue congkel tu mata!" Kata gue dan pergi, namun Bru beberapa langkah tangan gue di tahan oleh Jihoon dan alhasil langkah gue pun terhenti. Dengan perlahan Jihoon mendekati gue, dia mendekatkan wajahnya ke arah telinga gue dan....

"Marah aja terus.. gue suka, gue suka lihat loe marah sama gue.. apalagi kalau loe lagi senyum... Gue tambah suka" bisik dia dan pergi, namun dia kembali melihat ke arah gue dan dia wink ke gue.

Deg

    Gue ngerasa deg degan, serta pipi gue memanas secara tiba tiba.

Dasar Jihoon sialan!!!!


















Hai... Hai... Hai....

Gimana ceritanya? Sorry kalau ada typo berserakan...

Jangan lupa next ya..

Dan ya jangan lupa vote serta komentarnya...

See you.........

Know Me Far Away || Kang Daniel✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang