28. 💙💙

158 5 0
                                    


Sekarang gue ada di ruangan kerjanya Daniel, sejak tadi gue di diamin Mulu sama dia. Tapi gue paham kenapa, gue pun beralih ke arah Jiwoon yang tengah tertidur pulas. Melihat Jiwoon seperti itu, gue teringan Yoora.. dengan perlahan gue mengambil ponsel dan menelpon Minhyun Oppa.

"Hallo?"

"Ya hallo? Ini siapa ya?"

Kok suara Minhyun Oppa berubah jadi cewek

"Gue Lai Myunv Hee, ini siapa ya?? Minhyun Oppa nya mana?"

"Minhyun lagi keluar cari makan siang!"

Buset! Galak banget

"Ah~~ apa ada Yoora disana?"

"Yoora? Yoora siapa ya? Setau saya Minhyun belum punya anak"

"Bukan... Dia adik sepupunya Minhyun, gue kangen sama dia"

"Dia gak ada, lagian loe siapa sih? Kok tau seluk beluk keluarnya pacar gue?!"

Njirrr! Gue di kasarrin???!!! Tapi sabar, kudu sabar

"Gue rasa loe salah paham, biar Minhyun Oppa yang menjelaskannya. Kalau Minhyun Oppa udah balik, beritahu kalau Myung Hee adiknya ini mencari Yoora"

Bib~~

Seketika gue memutuskan secara sepihak. Heran gue! Mau aja Minhyun Oppa sama cewek yang jutek melebihi apa pun.

"Lagi telponan sama siapa?"

"Buset! Kaget guenya!" Gue langsung reflek mukul lengan Daniel

"Aduh~"

"Rasain! Siapa suruh ngagetin" gue pun mengalihkan pandangan ke arah Jiwoon yang masih tertidur pulas

"Kejam amat, dari dulu kejamnya sama! Tapi lebih perhatian yang dulu dari pada sekarang"

Deg

Maksud Daniel barusan apa? Kenapa dia bawa bawa masa lalu sih?

"Itu dulu! Sekarang ma beda.. dulu itu gue perhatian karna sandiwara plus suka sama loe, tapi sekarang.. loe siapanya gue?" Mampus, gue keceplosan lagi... Nanti gue di bilang ngegas lagi

"Jadi loe mau jadi siapa siapanya gue? Jangan salahin gue, karna loe yang mancing gue" Daniel semakin mendekatkan wajahnya dan...

Cup~

Seketika mata gue melotot, pas Daniel cium bibir gue sekilas.

"Ih! Apa apaan sih" gue berusaha menahan ke gugupan gue.

"Loe mau gak, nanti malam kita kencan? Kita ulangi dari awal, gak ada kata kata boongan, sandiwara, atau apa pun" Dia menatap gue lekat, gue pun membalas tatapannya. Dan tanpa sadar gue langsung nganggukin kepala tandanya menyetujui yang di katakan Daniel tadi.


Sekarang gue lagi ada kelas, gue cuman menatap dosen yang tengah menerangkan di depan. Walau pun vokus ke depan, gue sumpel kedua telinga gue dengan aerphone... Dan merekam semua yang di bicarakan oleh dosen. Gak perlu repot repot nyatat, mendingan di rekam aja.

Beberapa jam kemudian, akhirnya dosen tadi pun keluar. Gue merebahkan kepala di atas meja sambil memejamkan mata, namun seketika ada notifikasi line masuk.

Daniel💞
By, nanti malam jangan lupa ya

Gue
Iya..
Aku gak bakalan lupa kok


Daniel💞
Nanti jam 7 aku jemput ya...

Gue
Niel, aku kangen sama mama dan papa Kang


Daniel💞
Nanti sehabis jemput kamu kita ke kantor papa...

Gue
Ok..


Daniel💞
Sampai jumpa nanti malam ya...
neoleul salanghae... 😘😘❤️

Gue
nado neoleul salanghae...
😘❤️


Daniel
😘

Read


Malam ini gak seperti malam malam yang kemarin, karna sekarang gue dan Daniel sedang pergi kencan. Banyak tempat yang sudah kita kunjungi, tanpa sadar jam sudah menunjukan pukul 11 malam. Dengan seketika Daniel memutuskan untuk mengantar gue pulang.

"Makasih ya" Daniel menatap gue sambil mengelus kedua pipi gue, gue hanya nganggukin kepala

"Makasih karna kamu mau... Ngejalin hubungan lagi dengan aku" gue nganggukin kepala lagi

"neoleul salanghae By" kata Daniel

"nado neoleul salanghae" Daniel pun menarik gue kedalam pelukannya, gue pun membalas pelukannya itu.





























The End


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi bohong!! 😄

Maaf kalau misalnya ada kesalahan yang aku perbuat, sehingga membuat kalian tidak nyaman dan bingung...
🙏🏻🙏🏻

Jangan lupa vote dan komentarnya ya...
💙💙💙💙💙

See you...
👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻👋🏻










Know Me Far Away || Kang Daniel✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang