Bel pulang telah berbunyi bel yang ditunggu-tunggu para siswa siswi diSMA Harapan Bangsa,semua murid pada berhamburan menuju keparkiran sekolah.
Kini aisyah dan sahabat-sahabatnya berjalan menuju tempat parkir sekolah,tangan aisyah dari tadi tak lepas dengan genggaman tangan ari ia dari tadi terus bergandengan dari keluar kelas sampai keparkiran sekolah seperti tak ada yang mau kehilangan.
"Syah nanti gue kerumah lo ya" kata cipa ke aisyah dengan suara cemprengnya
"Iya" kata aisyah
"Cip gue ikut ya kalo kerumah aisyah" sambar maureen
"Ya deh nanti lo gue jemput jam 3 ya" kata cipa
"Lo gak ikut sekalian sar" tanya maureen
"Gak nanti gue mau jalan jalan sama ajil" jawab sarah
"Duh yang udah punya pacar mah beda ya apalah daya gue yang jomblo ini" cibir maureen dengan muka sok melas.
Mereka menaiki kendaraannya masing masing. Aisyah pulang dengan ari naik mobil warna putih kesayangannya,cipa naik mobil sendiri,sarah sama ajil naik motor sport kesayangan ajil,kefan sama azka naik mobil kefan dan maureen naik mobil tapi bukan maureen yang nyetir tapi sopir pribadinya karena bokapnya tak mengizinkannya untuk nyetir sendiri.
_ Aisyah pov _
Gue pulang bareng ari ya setiap hari gue berangkat pulang sekolah memang sama ari,saat didalam mobil hanya ada keheningan cuma ada alunan musik yang mengurangi keheningan diantara gue dan ari. Mungkin karena ari yang tak mau ada kecanggungan ari memecahkan keheningan tersebut.
"Syah kok diem aja sih" tanya ari
"Ya kan lo lagi fokus nyetir jadi gue diem aja" jawab gue santai
"Oh"kata ari ber 'oh' ria
Suasana dimobil kembali hening sampai ari mengehentikan mobilnya karena sudah sampai dipekarangan rumah gue.
" makasih ya ri"kata gue sebelum masuk kedalam rumah
"Iya sama sama" kata ari dan setelah mengucapkan kata kata terakhir ari langsung menancap gasnya dan perlahan mobil ari hilang dari hadapan gue,gue langsung masuk kedalam rumah saat mobil ari sudah menghilang.
"Assalamualaikum aisyah yang cantik ini pulang" salam gue tapi tak ada satupun yang menjawab salam dari gue tak ada tanda tanda kehidupan di dalam rumah gue.
"Mereka kemana ya,percuma rumah sebesar ini gak ada orangnya" gumam gue sambil celingak celinguk mencari orang sampai gue nemuin ada bi surti yang berada dibelakang rumah
Gue bertanya pada bi surti pembantu rumah tangga yang ada dirumah gue tapi katanya momy sama dady gue ada diluar kota karena dapat panggilan dari rekan kerjanya padahalkan baru kemarin pulang udah pergi lagi. Tapi kata bi surti masih ada bang iqbaal berada dikamarnya kalo kak Steffi katanya sih masih kuliah karena ada pelajaran tambahan jadi pulangnya agak telat.
Gue pergi kelantai atas kekamar bang iqbaal dan saat gue buka pintunya tak dikunci karena tadi gue ketuk ketuk tak direspon gue masuk kekamarnya bang iqbaal ternyata lagi tidur ya udah gue keluar dan pergi kekamar gue yang letaknya berada disamping kamar bang iqbaal.
_ Author pov _
Saat ini jam sudah menunjukkan pukul 3 dimana sahabat sahabat aisyah akan main kerumahnya,aisyah yang mengingat sahabat sahabatnya akan main kerumahnya ia membersihkan dirinya untuk mandi sebelum mereka datang saat aisyah baru saja selesai bersih bersih ada bunyi bel rumahnya berbunyi pertanda ada tamu yang menekannya.Aisyah langsung turun untuk membuka pintu utama rumahnya dan udah ada cipa dan maureen didepan pintu tanpa basa basi aisyah langsung menyuruhnya masuk.
"Kalian mau minum apa" tanya aisyah
"Apa aja syah" jawab cipa
"Iya syah dan jangan lupa camilannya ya" kata maureen sambil nyengir kuda
"Lo itu makanan aja yang ada diotak lo" cibir cipa
"Bodo" ketus maureen
Aisyah menghampiri mereka dengan mambawa minuman dan camilan.
"Syah ke mall yuk gabut nih" ajak cipa
"Ya udah gue ambil tas gue dulu dikamar tunggu ya"jawab aisyah dan hanya dibalas anggukkan oleh mereka berdua
Aisyah segera mengambil tas kecilnya yang ia taruh didalam kamar saat aisyah mau turun tiba tiba ada yang menanya nya
"mau kemana syah"tanya seseorang itu
"Ke mall bang sama temen temen aisyah" jawab aisyah,ya seseorang yang menanyai aisyah adalah iqbaal kakak kedua aisyah yang baru keluar dari kamarnya dengan rambut acak acakan seperti orang yang habis bangun tidur.
"Oh pulangnya jangan malam malam ya" pesan iqbaal
"Iya baweel" kata aisyah.
Aisyah dan iqbaal itu umurnya hanya beda 2 tahun iqbaal kelas XII aisyah kelas XI hanya saja aisyah sekolahnya cepat jadi sekolahnya hanya beda 1 tahun kalo aisyah dan Steffi beda 5 tahun saat ini steffi sudah kuliah semester akhir.
"Yaudah yuk" kata aisyah saat sudah berada dilantai bawah
Mereka bertiga ke mall karena kebisaan mereka saat suasana gabut menyerangnya biasa anak perempuan jadi gitu deh selalu shoping saat bosan dirumah.
Beda sama author kalo author sedang gabut tidak shoping tapi makan, author memang suka makan eith tapi author tetap slim ya meski suka makan jadi jangan menganggap kalo author fat. Duh napa jadi bahas gue sih etdah gak penting bat sumpah.*abaikan*
Jangan lupa vote and comentnya.
Ya meskipun ceritanya gaje tapi setidaknya hargain karya saya!!
Next chapter⏩
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Kata Sahabat
FanfictionKisah cinta arsyah yang berawal dari sahabat!! Karena rasa nyaman lah yang membuat arsyah merubah kata Sahabat menjadi kata Cinta #Ariirhamm #Aisyahaqilahh •••• Selamat membaca~ Semoga minat ya 🙏 Mohon hargai karya say...