Setelah sudah masuk mobil. Ari segera menancap gas nya dengan kecepatan sedang,tak lama pun mobil milik ari sudah meninggalkan pekarangan rumah aisyah.
Steffi-
Ya,sepasang mata yang dari tadi melihat adegan sejoli yang menurutnya sangat romantis tadi adalah steffi,seseorang yang pernah ada dimasa lalu ari sekaligus pernah menempati hatinya.
Steffi dari tadi memang melihatnya. Sakit sih saat melihat laki² yang pernah ia sukai kini bersama dengan adik kandungnya sendiri,tapi rasa sakit terkalahkan dengan rasa penasaran yang menyerangnya. Perang kali ah menyerang😁*abaikan*
Jadi,steffi mengintip dari balik jendela kaca kamarnya. Ada rasa sesal didalam dirinya karena pernah menolaknya cuma karena hal sepele so buat apa disesali udah terlanjur girl.
_ Steffi Pov_
Saat gue mau berangkat kuliah, gue dikagetkan dengan suara momy gue yang sangat mengglegar ditelinga gue ya momy gue memanggil nama aisyah dengan menaikkan volume yang sangat kencang.Gue mendengar samar² dari dalam kamar gue ya momy gue mengatakan dari lantai bawah "cepetan!! jangan matung terus kasihan tuh si arinya nunggu kamu lama" ya sepertinya mengatakan seperti itu. Momy gue menyebut nama ari.
Jujur saja gue kaget,gue langsung mengurungkan niat gue untuk keluar kamar,gue harus nunggu ari dan aisyah berangkat dulu. Entah sampai kapan gue harus menghindar dari laki² itu,merepotkan saja.
Saat gue mendengar mereka berpamitan akan berangkat kesekolah,gue langsung bersiap-siap tapi sebelum gue keluar kamar tiba² rasa kepo menimpa gue. Ya gue ngintip dari cendela kamar gue untuk memastikan ari dan aisyah sudah benar² sudah pergi.
Tanpa gue sangka mereka sangat romantis mereka mau menuju ke mobil saja bergandengan tangan kek orang mau nyebrang saja,saat ari mau membukakan pintu untuk aisyah tiba² ari berjongkok entah apa yang mau ia lakukan gue terus mengamatinya. Betapa kagetnya gue ari menalikan tali sepatu aisyah yang sedang lepas.
"Gue kangen ri dimana masa² kita dulu saat lo juga memperlakukan hal yang sama dengan apa yang lo lakukan sekarang pada adik perempuan gue" batin gue
"Nyesel gue ri pernah nolak cinta lo dan sekarang gue harus menerima nasip. Eh apaan sih gue ini, seharus nya lo sadar stef lo itu udah punya dimas sedangkan ari sudah bahagia sama adik lo" gue mulai berdialog sendiri. Cem orgil.
_Author Pov_
Sejoli,kini sedang berjalan melewati koridor yang sudah lumayan ramai,ya karena waktu sudah menunjukkan pukul 06.45 pagi lima belas menit lagi bel masuk sudah berbunyi.Sejoli itu menuju ke kelasnya XI IPA2 ya memang sejoli itu ari dan aisyah pasangan kekasih yang sudah membuat murid lain yang melihatnya iri. Berbagai macam comentar pun sering dilontarkan pada mereka entah itu negatif maupun positif.
"Hai guys" sapa ari
"Hai ri" kata mereka membalas sapaan dari ari kecuali aisyah. Aisyah cuma senyum.
"Tumben lo zka pagi² udah rajin megang buku"tanya ari sedikit meledek
"Sebenarnya gue males banget,kalo karena gak masalah kemarin gue ogah dah ngerjain ni soal" jawab azka yang kini sedang duduk disamping cipa lebih tepatnya duduk dibangku milik aisyah.
"Hah!! Kok lo bisa sih gimana ceritanya lo disuruh ngerjain soal sebanyak ini" kini aisyah mulai mengangkat suaranya
"Ya ini gara² kemarin kita bolos pelajaran,saat gue ngambil tas dikelas malah berpapasan sama pak botak yang killernya minta ampun itu. Asal lo tau gue dihukum disuruh ngerjain soal fisika sebanyak lima puluh soal,udah tau gue paling lemah pelajaran ini malah disuruh ngerjain mana lima puluh soal lagi" curhat azka😆
"Cuma lo sendiri?setahu gue kemarin lo ngambil tas nya sama ajil,sarah dan mauren deh kenapa lo yang kena getahnya" tanya ari
"Au ah tanya aja sama mereka" kata azka kesal
"Ya si azka kemarin kita tinggal saat azka kena jewer kita kabur secara diam² soalnya pak bot--eh maksudnya pak Tono lagi sibuk ngomelin azka hehe" kata maureen nyengir diakhir kalimat.
"Tapi untung aja lo gak disuruh numbuhin rambut yang ada dibotaknya pak tono zka"celetuk kefan yang kini sedang duduk diatas meja dengan kedua tangan dilipat didepan dadanya.
" ya mana bisa nyet"ketus azka. Tawa mereka seketika pecah saat melihat muka azka yang saat ini sedang marah.
Tet tet tet
(Bel masuk berbunyi)"Eh udah masuk tuh zka minggir gue mau duduk" usir aisyah
"Ye–ngusir lo" kata azka
"Menurut lo"kata aisyah sambil menekan setiap katanya
"Beb gue kekelas dulu ya" kata azka ke cipa
"Iya beb" kata cipa
Akhirnya azka,ajil,sarah dan maureen kembali kekelasnya saat mendengar bel masuk telah berbunyi.
Bagi vote ya kalo mau coment juga gak papa kok tenang aja kolom coment terbuka lebar untuk kalian yang setia mau baca cerita gaje pake kuadrat ini. Wkwkwk
(•_•)
// π > Next Chapter⏩
||
\\ \\
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Kata Sahabat
FanfictionKisah cinta arsyah yang berawal dari sahabat!! Karena rasa nyaman lah yang membuat arsyah merubah kata Sahabat menjadi kata Cinta #Ariirhamm #Aisyahaqilahh •••• Selamat membaca~ Semoga minat ya 🙏 Mohon hargai karya say...