°15

2K 77 3
                                    

Kini aisyah sudah berada di kamarnya ya saat ini aisyah sedang mengerjakan pr fisika bagi nya pelajaran fisika sangat mudah,lima menit kemudian aisyah sudah selesai mengerjakan setelah itu ia merebahkan badannya di king size miliknya.

Saat mau mengerjapkan matanya tiba tiba phonselnya bergetar cukup lama berarti ada seseorang yang sedang menelfonnya,aisyah pun segera menyambar phonselnya yang ditaruh diatas nakas dan memencet tombol hijau.

Aisyah:"Halo ada apa ri"
Ya seseorang yang menelfonya adalah ari mantan sahabat dan sekarang pacar nya.

Ari:"......."

Aisyah:"oh kirain ada apa"

Ari:"......."

Aisyah:"iya soalnya tadi habis ngerjain pr"

Ari:"......."

Aisyah:"ih apaan sih ri gue serius tau"

Ari:"......."

Aisyah:"iya bawel,kamu juga cepat tidur ya"

Ari:"........"

Aisyah:"too"

Ari pun menutup sambungannya sedangkan aisyah meletakkan kembali phonselnya ke tempat semula. Aisyah kembali mengerjapkan matanya dan sudah berada didunia mimpinya.

_Ari pov_
Setelah gue habis nganterin aisyah kerumahnya gue pun pulang dan langsung masuk kedalam kamar tetapi sebelum gue masuk gue ditanya sama kakak gue.

Oh ya gue lupa kenalin kakak gue ya,gue itu punya kakak namanya Devano Giorgie dia itu ganteng sih tapi masih gantengan gue,nyebelin dan suka gonta ganti cewek yah bisa di bilang playboy untung aja gue gak seperti kakak gue.

Kak Devano itu udah kuliah tapi kuliahnya di luar negeri maka dari itu dia jarang ada dirumah paling pulang cuma pas liburan itu aja satu tahun sekali.

"Habis dari mana lo" tanya kak devano

"Habis makan siang,napa kak" jawab gue dan gue balik nanya

"Oh,gak papa"jawab kak devano sambil pergi ke arah dapur

Setelah kakak gue pergi dari hadapan gue,gue pun langsung masuk ke dalam kamar gue dan membaringkan tubuh gue ke king size. Tiba² gue ke inget aisyah dia lagi ngapai ya udah tidur atau belum.

Gue telfon si aisyah dari pada gue kepikiran dia mulu padahalkan baru saja jalan bareng udah kangen aja,gue pun langsung mengambil iphone gue dari saku celana gue.

Aisyah:"......."

Ari:"gak ada apa² kok syah"

Aisyah:"........"

Ari:"kok kamu belum tidur sih sayang"

Aisyah:"......."

Ari:"loh kok pr nya dikerjain emang pr nya salah apa"

Aisyah:"......."

Ari:"iya deh iya,ya udah ya sayang udah malem cepet tidur kan besok sekolah kalo besok bangunnya kesiangan gimana?"

Aisyah:"........"

Ari:"iya good night sayang,semoga mimpi yang indah ya"

Aisyah"........"

Gue pun langsung memutuskan sambungan telfon secara sepihak dan setelah itu gue meletakkan iphone gue di atas nakas dekat tempat tidur gue. Setelah itu gue langsung masuk ke dunia mimpi.

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•

_Author pov_

Pagi ini azka sedang menjemput cipa ke rumah nya untuk berangkat bareng ke sekolah,begitupun dengan ari ia juga seperti biasa juga menjemput aisyah kerumahnya.

Kini ari sudah berada dipekarangan rumah aisyah untuk menunggu aisyah,sebenarnya ari males aja untuk masuk kerumah aisyah ya kalian tau sendiri lah ya. Tapi,dengan sangat terpaksa ari masuk kerumah aisyah karena disuruh nyokap aisyah,ari gak mungkin untuk menolak tawaran itu.

Tok tok tok
(Suara ketukan pintu)

Aisyah mendengar itu segera membukanya suara itu dari balik pintu kamarnya dan ternyata yang mengetuk pintu kamarnya adalah nyokapnya.

"Aisyah cepetan lama banget sih udah ditungguin tu sama pacar kamu dibawah" kata gina nyokap aisyah dan aisyah langsung membulatkan matanya. Bagaimana bisa tau nyokapnya kalo anaknya ini pacaran dengan ari?

"Ih apaan sih mom,kok momy bisa tau sih kalo aku pacaran sama ari?" tanya aisyah heran

"Bisa lah,apasih yang momy gak tau tentang anak momy" jawab gina dengan enteng nya sambil meninggalkan aisyah yang masih terus bengong didepan cermin

"Cepetan!! jangan matung aja kasihan tuh si arinya nunggu kamu lama" kata gina sambil menaikkan volume suaranya membuat lamunan aisyah buyar. Dan aisyah segera keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga untuk menemui ari yang berada diruang tamu.

"Ari kamu udah lama ya nunggunya" tanya aisyah ke ari

"Nggak kok baru aja datang" jawab ari sambil tersenyum

"Oh kirain udah lama,yaudah bentar ya aku mau pamit dulu" kata aisyah,ari mengangguk

"Mom aisyah berangkat dulu ya" pamit aisyah sambil mencium punggung tangan momynya

"Loh kok gak makan sih"tanya gina

"makan di sekolah aja mom udah telat"jawab aisyah

" oh ya udah deh kalo gitu"kata gina

"Nak ari hati² ya bawa mobilnya dan setelah sampai disekolahan nanti aisyahnya suruh sarapan" pesan gina ke ari

"Siap tante" kata ari sambil menyalimi tangan gina

"Assalamuailaikum" salam aisyah dan ari

"Waalikumsalam" jawab gina

Setelah itu mereka langsung berangkat dan sudah meninggalkan pekarangan rumah aisyah. Ari dan aisyah tak manyadari bahwa ada sepasang mata yang dari tadi melihatnya saat berjalan menuju mobil milik ari, mereka bergandengan tangan,dan sebelum mereka masuk mobil ari menalikan tali sepatu milik aisyah. *Duh memang pasangan yang sangat romantis,kapan coba author kek gitu -_-*(abaikan).

Udah ya segitu aja maap gaje ceritanya wkwkwkwk

Kalo mau coment silahkan gak ada larangan kok,tapi sebelum coment minta vote nya dulu hehehe😁

Tunggu chapter selanjutnya ya!

Next chapter

Berawal Dari Kata SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang