Pukul 07.45 ketiga gadis yang masih tidur nyenyak menikmati mimpi indah nya masing²
Aisyah yang awalnya tadi sudah bangun malah tidur lagi karena masih mengantuk, semalam memang mereka begadang sampai jam 02.05 dini hari.
Gara² cipa yang memaksa aisyah dan maureen untuk menemani nonton drakor sampai lupa waktu.
Drrrtt drrtt
Ponsel Cipa berdering berulang kali tapi tidak ada yang merespon sama sekali, dan akhirnya dengan mata yang masih setengah sadar cipa meraba mengambil ponsel nya dengan mata yang masih tertutup.
Cipa yang masih berusaha mengumpul kan nyawanya segera mengangkat panggilan tersebut dan segera mendekatkan ponselnya ke telinganya dengan malas.
"Halo"
"Lo dimana sih, semua udah pada ngumpul nih dari tadi"
Rasa kantuk pun tiba² hilang, dia mengingat akan sesuatu.
Oh shit!!
Bagaimana bisa dia lupa, dan kenapa coba semalam dia nonton drakor sampai larut malam jadi kesingan kan?
Cipa memaki dirinya sendiri akan penyakit amnesia nya yang kadang kumat :D
"Gue di rumah aisyah, semalam gue dan maureen nginep dirumah aisyah"
"Terus lo sekarang lagi ngapain? pada lumutan nih nungguin kalian"
"Gue bangun tidur. Sorry semalam gue begadang gara² nonton drakor"
"Bodo amat yang penting cepet kesini, dan jangan lupa rencana kita kemarin"
"Iya bawel lo"
Sambungan telfon pun terputus secara sepihak.
Cipa langsung beranjak dari tempat tidur, dan berlari ke kamar mandi. Tapi sebelumnya ia tidak lupa membangunkan kedua sahabat nya yang masih di alam mimpi nya.
"Hoam" maureen menguap, sedangkan aisyah masih memeluk boneka panda nya.
Maureen melirik aisyah, melihat wajah polos sahabat nya ketika tidur membuat maureen senyum² sendiri.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Sekarang Aisyah, Maureen dan Cipa sedang berada di meja makan. Tak ada yang membuka percakapan sama sekali, sepertinya mereka sangat menikmati sarapan nya.
Hanya ada para cewek² di meja makan. Aisyah, Cipa, Maureen dan satunya Steffi.
Ya Steffi telah pulang dari London semalam, ternyata apa yang di ucapkan Iqbaal kemarin benar kalo steffi akan pulang.
"Kalian mau kemana? Kok rapi banget" tanya steffi sekaligus membuka percakapan agar suasana tidak canggung.
"Kak Steffi kepo deh" cibir maureen, steffi hanya tersenyum simpul mendengar cibiran dari maureen
"Syah, kamu masih marah sama kak steffi?" tanya steffi hati²
Aisyah menggeleng.
"Kak steffi kan baru pulang dari London nih, pasti bawa oleh² dong buat kita?" ucap cipa sambil menaik turun kan kedua alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Kata Sahabat
FanfictionKisah cinta arsyah yang berawal dari sahabat!! Karena rasa nyaman lah yang membuat arsyah merubah kata Sahabat menjadi kata Cinta #Ariirhamm #Aisyahaqilahh •••• Selamat membaca~ Semoga minat ya 🙏 Mohon hargai karya say...