°20

1.7K 80 5
                                    

Saat ini aisyah berada ditaman ia menolak ajakan dari sahabat² nya untuk pergi ke kantin, aisyah memilih untuk ditaman karena yang ia inginkan hanya butuh sendiri.

Aisyah mengingat surat yang diberikan azka untuk nya dan aisyah langsung mengambil surat itu yang ia taruh di saku bajunya setelah itu aisyah membaca surat itu yang tadi sempat tertunda karena bel.

Dear Aisyah

Hai aisyah sayang,aku harap kamu membaca surat dari ku ini ya. Aku mengasih surat ini kekamu cuma mau ngasih tau kalo aku sekarang mau pergi ke Jepang untuk ngelanjutin kuliah aku. Kenapa aku secepat ini kesana meskipun aku masih lama untuk lulus SMA? Karena papa aku yang memintanya jadi aku gak bisa menolak nya.

Aisyah maafin aku atas kejadian kemarin ya! Kemarin itu kamu salah paham sayang kemarin itu aku cuma mau nolong kakak kamu yang mau jatuh,aku tau perasaan kamu pasti kamu sangat cemburu makasih ya udah cemburuin aku tandanya kamu sangat sayang dan cinta sama aku.

Maaf syah aku terpaksa ngelakuin ini semua karena kuliah ke Jepang adalah cita² ku. Aku janji setelah aku sudah menyelesaikan kuliah, aku akan pulang ke Indonesia dan segera melamar mu,aku janji syah aku gak akan berpaling dari mu kok karena hati aku cuma untuk kamu aku cinta sama kamu syah sampai kapan pun gak ada yang bisa ngegantiin posisi kamu di hati aku.

Sekali lagi maafin aku ya syah aku cuma bisa memberi surat ini kekamu karena aku menelfon kamu bolak-balik kamu gak mengangkatnya. Tenang saja aku sudah berangkat tadi pagi aku harap kamu menerima surat ini dan membacanya maaf ya surat nya gak aku kasih kamu langsung surat nya malah aku titipin ke azka karena aku yakin pasti kamu sangat benci sama aku. Tapi percayalah syah kejadian kemarin gak seperti apa yang kamu kira.

Jaga diri kamu baik² ya aku janji aku akan pulang ke Indonesia demi kamu, tetap jaga hati mu untuk ku ya l loveyou Aisyah ku

Salam sayang
Ari Irham

Setetes demi setetes air mata aisyah jatuh membasahi pipi chubby nya ia membungkam mulutnya tak percaya akan semua ini. Tangan nya sangat gemetar saat membaca surat dari ari kenapa laki² yang ia cintai tega meninggalkannya dan hanya meninggalkan selembar kertas saja.

Setelah apa yang dilakukan kemarin ia malah pergi begitu saja jika ia tau ari akan pergi pasti aisyah akan menghabiskan waktunya untuk aisyah tapi apa? Kemarin malah hari terburuk bagi aisyah,sekarang aisyah cuma bisa ikhlas menerima kepergian ari yang ia lakukan hanya bisa menunggu kedatangan ari.

Aisyah berharap apa yang ditulis ari itu benar semoga ari benar² menepati janjinya untuk saling setia meski jarak memisahkan nya tapi hati kan tetap selalu bersama.

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•

Kini sahabat² aisyah sudah pulang dari kantin tapi aisyah nya masih belum ada didalam kelas.

"Loh aisyah kok belum di kelas sih" tanya cipa heran

"Cip lo coba deh susul aisyah katanya sih tadi dia bilang ke taman" ujar ajil

"Yaudah deh gue kesana dulu ya" pamit cipa

"Iya cip siapa tau aja dia butuh tempat curhat" kata sarah. Cipa mengangguk setelah itu melangkah pergi meninggalkan kelas dan menuju ke taman.

Cipa melihat aisyah yang kini sedang duduk dikursi taman,tanpa berpikir cipa langsung menghampiri aisyah dan duduk disebelahnya.

"Aisyah lo kenapa" tanya cipa sambil memegang bahu aisyah. Aisyah tak menjawab ia malah langsung memeluk cipa dengan nangis sejadi-jadinya,cipa tiba² kaget kenapa sahabat nya  bisa seperti ini cipa pun membalas pelukan dari aisyah.

"Hiks..hiks ar-i cip hiks..a-ri" kata aisyah di sela² isakannya

"Ari kenapa syah" tanya cipa bingung. Aisyah melpaskan pelukannya

"Ari pergi" jawab aisyah

"Ha pergi kemana?" tanya cipa kaget

"Dia pergi ke Jepang dia mau kuliah disana" jawab aisyah

"Loh bukannya kuliah nya masih beberapa tahun lagi ya,kita kan belum lulus SMA" kata cipa semakin bingung

"Gak tau cip katanya ini permintaan dari bokapnya" kata aisyah dengan pandangan kosong

"Lo yang sabar ya lo pasti bisa ngelewatin hari² tanpa ari lo tenang aja kan masih ada kita yang selalu ada didekat lo" kata cipa mencoba menghibur aisyah

"Makasih ya cip" kata aisyah sambil memeluk cipa dan cipa langsung memebalas pelukannya

"Ya udah senyum dong" pinta cipa sambil melepaskan pelukannya

"Iya gue senyum" kata aisyah sambil tersenyum ya walaupun hanya senyum paksa

"Yaudah kita kekelas yuk takut pak doni sudah masuk kelas nanti kita dihukum lagi" ajak cipa. Aisyah mengangguk

Aisyah dan cipa kini kembali kekelas nya dengan perasaan aisyah yang lumayan sudah membaik berkat cipa.










Jangan lupa vote and coment ya!
Tunggu chapter selanjut nya!

Baybay😁

Next Chapter

Berawal Dari Kata SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang