Maureen dan cipa kini sudah berada di depan rumah aisyah. Kedua gadis itu sepertinya dilema akan masuk kerumah aisyah, jika dia tidak masuk mau alasan apa ke aisyah karena sudah terlanjur janji akan main kerumahnya.
Kalau masuk nantinya akan ngomong apa sama aisyah.
Apa memberi tau kalo ari sudah pulang ke Indonesia?
"Gimana nih ren nanti gue di interogasi gimana? sama aisyah, karena tadi gue juga sempat kerumah aisyah. Mana alasan gue un logis bat lagi" ucap cipa panik
"Terus kita balik gitu? Nanggung kali cip udah deh nyantai aja, hitung² menghibur aisyah"
Cklek
Mereka tersentak kaget, karena tiba² pintu utama aisyah terbuka. Padahal mereka belum memencet bel atau pun mengetuk pintu rumah aisyah.
"Allahuakbar" kaget iqbaal begitupun maureen dan cipa.
"Kirain mbak kunti, ternyata kalian. Ngagetin aja, hampir copot nih jantung gue"
"Kak iqbaal jahat banget sih cantik gini juga dibilang mbak kunti" protes cipa tak terima
"Lagian kak iqbaal ada² aja sih masih terang gini mana ada hantu"tambah maureen
"Elah, maap kali. Terus kalian ngapain berdiri di depan pintu rumah gue, nglamar jadi satpam lo"
"Idih amit² dah jadi satpam dirumah kak iqbaal ada hantunya" ledek cipa setelah itu nylonong masuk ke dalam rumah melewati iqbaal yang tidak henti² nya mengumpat.
"Ehehe, maureen juga masuk ya kak iqbaal. Kak iqbaal ganteng deh jangan marah² nanti ditaksir mbak kunti" maureen langsung mengambil langkah seribunya takut di terkam anak beruang yang kini masih setia berdiri di depan pintu utama.
"Sabar bal, ngadepin orang model kek mereka"
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Ternyata si dua ekor di kamar aisyah hanya bikin perusak saja. Melihat kamar aisyah sekarang ini seperti kapal pecah karena ulah mereka.
Siapa lagi kalo bukan maureen dan cipa.
Maureen lagi sibuk mecoba semua baju yang ada di lemari aisyah setelah itu berpose di depan cermin bak model profesional.
Sedangkan cipa lagi mengadakan program diet yaitu menghabiskan cemilan yang ada di kulkas aisyah, sambil memainkan laptop aisyah.
Tapi semua itu mereka lakukan hanya buat menghibur aisyah kok gak ada yang lain, setidak nya aisyah juga tidak kesepian dan terus²an sedih.
"Wih gua cantik banget ya pakek baju ini mirip kim so hyun" ucap maureen memuji tampilannya sendiri lewat pantulan cermin yang ada di depannya.
"Gila!! Kang Jungkook makin hari makin ganteng bat sumpah dah lebih ganteng dari upan nih" cipa pun tak kalah lebay nya dengan maureen.
"Syah lo lihat video exo ini deh ada kang jimin juga nih gantengan dia loh syah dari pada ari" ucap cipa yang masih fokus mengamati layar laptop di depannya.
"Sejak kapan oppa jimin masuk ke anggota boy band exo" koreksi maureen
"Sejak engkong gue masuk budha"
"Kapan?"
"Gak tau"
"Ati² badan lo nanti jadi kek bi siti penjual ayam di dekat komplek gue, gak nyadar udah habis sepuluh bungkus snack, itu aja yang besar² belum juga ditambah yang kecil² itu.
"Heran gue itu mulut apa gilingan padi?" cerca maureen
"Bawel, kalo lo mau ambil aja gak usah bacot heran gue itu mulut apa corong?" balas cipa tak kalah pedas nya.
"Berisik kalian ini kenapa sih? Datang kerumah gue cuma mau bikin kamar gue berantakan" tanya aisyah yang mulai risih karena kelakuan mereka yang menurutnya sangat keterlaluan.
"Maaf syah kalo kita kesini cuma bikin lo terganggu, tapi niat kita cuma untuk menghibur lo kok serius"ucap cipa sambil mengangkat jari telunjuk dan tengah nya membentuk huruf V.
Maureen hanya manggut² menyetujui ucapan cipa.
"Cip tadi lo kok aneh banget sih baru sampai di rumah gue terus pulang gitu aja, serius tadi alasan lo itu. Lo gak bohong kan? Lo gak nyembunyiin sesuatu kan ke gue?" tanya aisyah curiga
"Tadi sebenarnya gue–" cipa menggantungkan kalimatnya bingung jawab apa mau jujur takut sama yang lain kalo tidak jujur kasian aisyah.
Maureen mendekat ke aisyah dan duduk di samping aisyah yang kini sedang membaca novel.
"Syah"
"Apa?"
"Ada kabar baik buat lo"
"Apaan?"
"MALAM INI GUE DAN CIPA MAU MENGINAP DI RUMAH LO"
Bantal, guling, boneka, bahkan buku pun langsung melayang di tubuh maureen.
Gaes author cameback dengan cerita gaje nya ini. Buat kalian para readers story Berawal dari Kata Sahabat vote dan coment dong.
Biar author lebih semangat buat update, plis jangan coment minta next aja ya!!
Karena buat next cepat itu juga gak gampang butuh waktu, pokoknya selagi yang vote dan coment banyak author usahain buat cepat update.
Kalo yang vote dan coment cuma sedikit author jadi malas buat update nya.
Maksih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Kata Sahabat
FanfictionKisah cinta arsyah yang berawal dari sahabat!! Karena rasa nyaman lah yang membuat arsyah merubah kata Sahabat menjadi kata Cinta #Ariirhamm #Aisyahaqilahh •••• Selamat membaca~ Semoga minat ya 🙏 Mohon hargai karya say...