°18

1.8K 73 5
                                    

Rasyifa
Syah lo lama banget
sih!

Syah lo sama ari udah
otw belum ?,gue sama
yang lain udah pada
ngumpul nih tinggal lo
dan ari yang belum.

Syah bales napa

Ih syah lo ketiduran ya?

Woy!! Syah

Aisyahaqilahh
Iya bawel ih

Tunggu bentar

Rasyifa
Gc
(Read)

----------^°^°^°^°^°^---------

Nrazka
Gc syah

Aisyahaqilahh
Iya
(Read)

Line off

Setelah aisyah membalas pesan chat dari mereka,aisyah segera keluar dari rumah nya untuk menemui ari yang katanya sih udah ada didepan rumah aisyah dari tadi.

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•


Sementara steffi saat ini sedang berdandan rapi karena mau pergi ke pesta ulang tahun temannya.

Saat steffi membuka pintu rumahnya tiba² ada ari yang sedang duduk dibangku taman samping rumahnya. Tentu saja steffi sangat kaget.

Ari yang mendengar ada suara orang membuka pintu ari langsung melihatnya ia pikir itu adalah aisyah ternyata bukan.

"Steffi" panggil ari

Steffi yang mendengar namanya terpanggil pun langsung menghetikan langkahnya.

"Iya ada apa" tanya steffi tanpa menatap orang yang memanggilnya

"Lo mau kemana" tanya ari sambil mendekat ke arah steffi

"Gu-gue mau ke rumah temen"jawab steffi gugup

"Ke rumah temen kok dandanan lo mewah banget" tanya ari heran

"Mmm ada acara ulang tahun" kata steffi yang masih belum bisa menatap sang lawan bicara

"Kalo ngomong tuh lihat orang yang di ajak ngobrol" kata ari sambil memegang dagu steffi agar steffi menghadap ke arahnya. Steffi yang diperlakukan seperti itu sangat keget jantungnya berdetak 2 kali lipat lebih cepat.

"Oh iya maaf gue berangkat dulu takut telat" kata steffi buru² tiba² kaki steffi kesleo karena tidak hati². Refleks ari segera menangkap nya agar steffi tidak jatuh ke tanah.

Dan terjadilah eyes kontaks yang lumayan sangat lama. Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang melihat kejadian tersebut.

Yang melihat kejadian tersebut adalah aisyah yang mau keluar untuk menemui ari,aisyah sangat kecewa bagaimana bisa seorang kakak kandungnya sendiri tega menusuk adik kandungnya dari belakang.

Karena persaan sangat hancur aisyah menutup kembali pintunya sangat kencang membuat ari dan steffi tersadar dari tatap²an.

"Eh maaf gue gak sengaja tadi" kata ari salting

Berawal Dari Kata SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang