¤Chapter 23¤

10.9K 1.4K 170
                                    


×××

Taehyung tidak peduli pada orang-orang yang tidak sengaja ia tabrak disepanjang koridor. Dalam keadaan panik seperti ini pikirannya hanya terpusat pada satu tujuan,yaitu Jeon Jungkook.

Bagaimana ia ingat ketika matanya berkedip,yang muncul adalah sosok Jungkook yang menyelamatkannya dikamar rumah Chanyeol sesaat tadi!

.

.

*Flashback*

Kembali pada suara jeritan Taehyung yang menggema keseluruh penjuru rumah. Jeritan tidak merdu Kim Taehyung itu adalah awal dimana kemunculan Mark yang kembali menyamar menjadi sosok Jungkook.

Jika kalian bertanya,dimana Jungkook dan siapa yang berada disamping jendela kamar Chanyeol,disanalah Jungkook berada!

Jungkook memang menampakkan sosoknya,dalam keadaan kepala dan wajah berdarah-darah. Tapi untuk sosok mengerikan yang muncul didepan wajah Taehyung,itu sama sekali bukan Jungkook.

"Aarrggghhhhhhhhhhh!!"

"Akhirnya kau melihatku!"

Suara desisan itu sangat dekat didepan wajah Taehyung.

Taehyung terpaku ditempatnya,dengan mulut yang masih menganga lebar tanpa keluarnya suara jeritan lagi. Matanya terpaku pada sosok menyerupai Jungkook didepannya. Yang perlahan mulai menampakkan wujud aslinya.

Tampan! Sayangnya kejam! Dan Taehyung tidak suka!

Seolah keberaniaanya terkumpul,Taehyung mulai menatap tajam kearah sosok yang sama sekali tidak bergerak tersebut. Hanya bibirnya saja yang bergerak kekanan atau kiri membentuk seringaian.

"Siapa kau?!" Desis Taehyung tajam

"Hahahaha-aku?! Aku adalah calon penghuni baru ragamu!" Balas Mark dengan wajah berseri-seri. Taehyung mengerutkan kening merasa bingung. Sebelah matanya melirik kesamping jendela.

Jantungnya kembali berdetak kencang ketika sosok Jungkook masih disana. Masih sama,dalam keadaan buruk dan mengerikan.
Apa yang membuatnya dalam keadaan seperti itu?

"Kau hantu gila!" Balas Taehyung sarkastik dengan telunjuk yang mengarah pada dada tembus pandang si Mark

Mark menyeringai dengan aura pekat

"Tentu saja aku gila! Kau tahu? Aku adalah Mark! Orang yang hyung-mu atau siapalah itu ceritakan! Dan aku bosan jika harus kesepian didunia ini dalam keadaan antara hidup dan mati! Kau tahu,aku adalah manusia yang masih belum mau mati! Jadi aku tidak mau mengakhiri hidupku seperti dia!" Mark menunjuk sosok Jungkook yang diam dengan pandangan kosong. Taehyung menatap mata bulat Jungkook yang mengakibatkan bulu romanya merinding.

"Lalu apa hubungannya denganku?!" Tanya Taehyung heran

"Huh,itu sudah takdirmu untuk menggantikanku Tae! Ya walaupun nanti aku hidup didalam ragamu,yang terpenting adalah jiwaku yang bisa kembali hidup! Tidak seperti ini! Kurasa kau setuju ya!" Mark mendekatkan wajahnya kedepan wajah Taehyung. Kepala si namja tampan otomatis mundur

"Hei ayolah! Kita hanya perlu berciuman dan posisi kita akan berubah! Kau pasti takjub jika mendengarnya! Ngomong-ngomong aku pemuja setan sebelum menjadi arwah gentayangan seperti ini! Jadi kau tidak perlu takut!" Mark menampilkan senyum terbaiknya dengan nada riang yang dibuat-buat

Reality|Taekook| FINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang