×××Sepasang kaki panjang bercelana bahan berwarna hitam melangkah pelan. Diikuti sepasang kaki lainnya yang lebih jenjang. Ketuk sepatu mereka beradu pelan dengan lantai granit mengkilap yang sebenarnya tak pernah disapu apalagi dipel.
Dua pasang kaki tersebut masuk kedalam rumah besar mereka yang terlihat sunyi dan dalam keadaan tidak terkunci.
"Tae,Baek? Appa dan eomma pulang!" Eomma berseru sedikit keras.
Hening
"Tae?! Baek?!" Eomma kembali berteriak. Sudut matanya melirik jam besar yang tergantung disudut dinding ruang tamu.
"Kemana mereka? Kenapa malam-malam tidak ada dirumah? Dan pintunya tidak terkunci! Astaga!" Appa bingung bercampur heran. Ia tarik koper coklat yang sedari tadi berada ditarikan eomma.
"Coba eomma lihat kekamar mereka" Appa hanya mengangguk,membuntuti istrinya dari belakang dan mengantarkannya dengan tatapan matanya.
"Tak ada appa! Kemana mereka?" Eomma berkata panik. Hell,baru pulang dari Daegu dan anakmu tak ada dirumah yang keadaanya terasa berbeda dan menyeramkan? Itu sangat mengkhawatirkan!
"Coba kuhubungi Baek" Appa mengeluarkan ponsel bersoftcase merah muda dari sakunya. Mendial nomor anak sulungnya dan meletakkan ponselnya disamping telinga.
Nada hubung tersambung,didering ketiga panggilan tersebut bersambut.
"Ssh-Kenapa Appa..mmh?" Suara Baekhyun diseberang sana terdengar mendesis
Appa langsung melotot,sedikit heran kenapa suara Baek menjadi aneh?
"Kau dimana?" Cecar appa tiba-tiba
Lama Baehyun tak menjawab,namun telinga appanya masih cukup baik untuk mendengar jelas suara-suara aneh dari seberang telepon
"Baek?" Appa berseru menunggu jawaban dari putranya
"Ahn,emh dad-eh appa! Akh-khu sedang sib-ahh sibuk emh-"
Pip
Appa menatap ponselnya dengan tatapan horor. Kenapa suara putranya seperti sedang-?
Appa menggelengkan kepalanya keras,mencoba mengusir pikiran kotor tentang anaknya sendiri.
"kenapa? Kenapa kau menggeleng?" Eomma mulai penasaran. Mendekat kearah tubuh suaminya yang masih terlihat syok.
"Ani sayang,kurasa Baek baik-baik saja! Mungkin saja Taehyung juga baik-baik saja! Lebih baik kita istirahat saja!" Appa berkata dengan senyum dipaksakan. Melihat gelagat aneh suaminya eomma memicing. Menatap tajam kearah suaminya.
"Ada apa sih oppa?" Tanya eomma dengan nada selembut mungkin,berbanding terbalik dengan tatapan tajam mata bulatnya
Sinyal mengatakan tanda bahaya,appa hanya menggeleng dan nyengir kotak. Lalu mengacungkan dua jarinya membentuk tanda peace.4
"Benar eomma! Tak ada apa-apa! Percayalah heheh"
Walaupun rasa penasaran sudah dipuncak mau tak mau eomma mengalah,memilih tidak memperpanjang masalah yang sebenarnya bukan masalah(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality|Taekook| FIN
FanficTaehyung yakin Jungkook yang dimaksud teman barunya dikelas adalah Jungkook yang menemuinya dimalam itu. Jungkook yang menampakan dirinya disamping jendela kamarnya. Putih, Pucat, dan Menyedihkan. Taehyung tahu sosok itu ingin sesuatu darinya. ©Hat...