×××Tiga namja dalam satu ruangan besar itu terdiam. Terhanyut dengan pikiran masing-masing. Ruangan besar itu hening dan terasa sunyi.
"Hyung-" Suara Taehyung memecah keheningan sesaat itu. Membuat dua sosok namja tampan didepannya menoleh.
"Kau berhutang cerita padaku! Kau kan sudah janji tadi!" Taehyung mengingatkan Baekhyun.
Baekhyun menatap sayu kearah Taehyung dengan dua tangan saling bertautan. Sedangkan Chanyeol,namja tinggi itu mengerutkan kening merasa bingung.
"Baiklah! Tapi sebelumnya,ehm Chanyeol-?" Baekhyun menatap kearah Chanyeol yang masih menampakkan raut wajah bingung
"Ya Baek? Kenapa?" Chanyeol menampakkan senyum disela kepenasarannya
"Aku ingin kau membantuku juga. Karena aku yakin,kau tahu sesuatu dengan orang-orang yang berada dirumahku semalam!"
Chanyeol mengangguk dengan bibir tersenyum. Mengacungkan telunjuk kanannya didepan wajahnya.
Taehyung duduk mendekat kesofa yang diduduki Baekhyun. Begitupun Chanyeol. Tiga namja tersebut sekarang terlihat seperti sedang bergosip saja jika dilihat dari belakang.
"Nah hyung,ceritakan!" Taehyung menatap hyungnya dengan fokus. Dengan kedua ponsel digenggamannya yang ia putar-putar asal.
Baekhyun menghela nafas pelan. Mengaturnya dan melegakan rongga dadanya. Namja manis itu mulai mengawali ceritanya.
"Dengarkan baik-baik aku tidak akan mengulangnya!"
Taehyung dan Chanyeol mengangguk
"Sebenarnya,aku memiliki kemampuan melihat masa lalu dan masa depan! Jujur saja aku tidak tahu sejak kapan aku memilikinya! Dan aku baru menyadari beberapa bulan yang lalu! Sepertinya bagian ini tak usah kuceritakan ya?" Baekhyun berkata pelan
"Ceritakan saja,aku ingin mengetahuinya!" Chanyeol yang menjawab. Sedangkan Taehyung menatap Baekhyun hampir tidak berkedip.
.
.
"Baiklah! beberapa bulan lalu,aku menganggap semua yang aku lihat hanyalah sebuah mimpi saja. Beberapa menit sebelum Mark-orang yang kau sebut tadi Chanyeol-kecelakaan,aku lebih dahulu mengetahuinya! Kukira itu hanya khayalan atau apa,karena sejujurnya aku juga tidak mengenal pemuda itu!" Baekhyun menghela nafas pelan dengan kedua tangan saling meremat
Taehyung mengernyitkan kening. Dia sendiri tidak tahu siapa Mark itu!
"Namun,setelah pulang kuliah sore itu aku baru menyadari bahwa aku memiliki kemampuan aneh ini-
*Flashback two month ago*
Jika Baekhyun bukanlah anak yang baik,mana mungkin namja tampan itu repot-repot membantu Kris-teman kuliahnya-mengerjakan tugasnya yang super banyak. Sampai namja kurus itu merelakan waktu pulangnya menjadi lebih lambat.
Dan sialnya si Baekhyun,Hari Jumat ini ia tak membawa mobil silver kesayangannya. Alasannya,mobilnya kehabisan bensin!
Sore hari dengan awan hitam menggumpal diatas langit bukanlah cuaca yang baik. Bahkan rintik kecil gerimis sudah turun beberapa detik yang lalu. Mengenai kulit putihnya yang halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality|Taekook| FIN
Fiksi PenggemarTaehyung yakin Jungkook yang dimaksud teman barunya dikelas adalah Jungkook yang menemuinya dimalam itu. Jungkook yang menampakan dirinya disamping jendela kamarnya. Putih, Pucat, dan Menyedihkan. Taehyung tahu sosok itu ingin sesuatu darinya. ©Hat...