×××"Tidak mau! Pokoknya Kookie mau sekolah hari ini!"
Tapi ini hari pertama puasa Kook,sekolah libur. G!
Eomma menggelengkan kepalanya tegas lalu memgusap surai anaknya lembut
"Tapi kau baru pulang dari rumah sakit kemarin Kook"
Jungkook memanyunkan bibirnya dan menghentak-hentakkan kakinya kesal.
Ini semua bermula dari kemarin malam. Dimana Jungkook terus merengek ingin kembali sekolah dan eomma yang belum mengizinkannya. Ditambah lagi baru saja ia pulanh dari rumah sakit setelah masa koma. Bukankah sebagai ibu,Ji Eun merasa khawatir?
Dab rengekan itu terhenti kala eomma memaksanya untuk tidur. Namun bukan jungkook namanya,jika bangun-bangun tidak kembali merengek. Dengan memasang puppy eyes andalannya juga raut wajah sememelas mungkin.
"Tapi Kookie sudah sembuh! Kookie kan sebentar lagi ujian,eomma-" Jungkook melepaskan tangan ibunya yang berada diatas kepalanya dengan sedikit merajuk
"Tapi tidak ada yang mengantarmu kesekolah,eomma harus kembali bekerja sayang" eomma sedikit ragu kala melihat binar keinginan dimata putranya.
"Kookie bisa naik bus kok! Iya naik bus!" Jungkook berkata dengan antusias. Berharap eommanya akan luluh dengan keantusiasannya kembali sekolah.
"Baiklah!"
Jawaban mutlak eomma. Hey ia tidak mau kembali melarang Jungkook dan berakhir seperti sebelumnya!
"Eomma akan menyuruh Yoona noona untuk mengantarmu!" Eomma melanjutkan
Jungkook menggeleng tegas. Lalu tersenyum lucu.
"Tidak mau! Kookie mau naik bus saja! Pasti Yoona Noona sedang sibuk! Kan dia baru saja mendapat pekerjaan baru!"
Kim Yoona,tetangga terdekat keluarga Jungkook. Wanita berumur 24 tahun yang sangat baik pada keluarga mereka. Menyayangi IU seperti ibunya dan Jungkook sebagai adiknya. Ya walaupun dari keluarga kaya namun Yoona bukanlah yeoja cantik yang sombong.
"Kan kau bisa berangkat bersama dengannya. Lagian tempat kerja dan sekolah kalian satu arah!" Eomma berusaha membujuk. Masih terlalu khawatir untuk melepaskan Jungkook pergi sekolah.
"Tidak mauuuu!!" Jungkook berteriak,lalu beranjak dengan sedikit meloncat menuju kamar mandi setelah menyambar handuk yang tergantung diluar toilet.
Eomma hanya menggeleng. Tersenyum kecil kala melihat Jungkooknya telah kembali seperti dulu. Melihat senyumnya,tingkahnya,dan juga mendengar bagaimana suaranya membuat kebahagiaan eomma seperti tak pernah usai. Jungkook segalanya baginya. Setelah Luhan pergi menginggalkannya bersama Jungkook,selama-lamanya.
×××
"Eomma seragam Kookie kenapa jadi longgar ya?" Jungkook mematut dirinya didepan eommanya yang sedang menata sarapannya diatas meja.
"Kau kurusan setelah sakit sayang" eomma menjawab tanpa mengalihkan atensinya dari makanan yang sedang ia tata
Jungkook mengerutkan keningnya berfikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality|Taekook| FIN
FanficTaehyung yakin Jungkook yang dimaksud teman barunya dikelas adalah Jungkook yang menemuinya dimalam itu. Jungkook yang menampakan dirinya disamping jendela kamarnya. Putih, Pucat, dan Menyedihkan. Taehyung tahu sosok itu ingin sesuatu darinya. ©Hat...