Mianhae baru bisa up.. hehe selamat membaca×××
Taehyung merasakan dingin luar biasa di sekujur tubuhnya. Dingin air yang beradu dengan tubuhnya membuatnya menggigil. Apalagi ia terjatuh dari ketinggian tak kurang dari lima meter. Entah Yoongi sengaja atau tidak rasanya Taehyung ingin mencekik namja sialan itu sekarang. Enak saja ia mendorongnya dan berakhir mengambang di bawah jembatan seperti ini!
Tunggu!
Mengambang?!
Taehyung menatap keadaan sekitar. Ia tidak tenggelam. Wow,kenapa bisa? Ia pikir kedalaman sungai han sangat dalam. Tapi kenapa ia sama sekali tak tenggelam.
"Cepat selamatkan Jungkook bodoh! Kekuatanku hanya bertahan selama lima belas menit!!" Dapat di dengar suara teriakan berat dari atas. Taehyung menoleh. Mendapati Yoongi dan Jimin berlari-lari menuju bawah.
Oh jadi ini sebabnya Yoongi mendorongnya. Ternyata namja dingin itu tak benar-benar mau menolongnya. Dan karena kekuatan pemuja setan Yoongi lah Taehyung tak dapat tenggelam.
Cepat,Taehyung segera berenang. Menghampiri air tenang yang beriak di depan sana. Kepala sesekali menyembul dari dalamnya. Dapat dipastikan jika itu adalah manusia. Entahlah,semoga saja.
"Selamatkan Jungkook Tae,biar aku yang urus ikan sialan itu!!" Taehyung mengangguk. Mengikuti arahan Yoongi. Berenang cepat ke arah manusia tenggelam. Sedikit bergetar kala mengetahui fakta bahwa orang di depan sana adalah namja yang dicintainya. Jungkook.
Byuurrrr...
"Hati-hati Yoon!!!" Dapat di dengar Taehyung suara teriakan Jimin. Hingga seorang pemuda berenang mendekatinya.
"Cepat,lima meter lagi Tae!!" Yoongi menyemangati. Terus berenang menggapai calon kekasihnya?
Begitu Taehyung terus maju,Yoongi menyelam. Mencari sesuatu di kedalaman sungai han yang gelap.
"Yoongi Tae hati-hati!!" Suara Jimin memperingati.
Hingga tinggal dua jengkal lagi Taehyung dapat menggapai Jungkook,sesuatu menggigit bagian bawahnya.
"Shit! Sakit sekali-!!" Taehyung meringis. Refleks memegang masa depannya dengan erat. Rasanya ngilu. Apa-apaan tadi yang menggigit miliknya? Tidak sopan sekali!
"To-khhl-looongg!!" Taehyung tersadar. Melupakan rasa sakit di bagian bawahnya,menatap Jungkook yang hampir kehabisan nafas.
"Kemari Kook,bertahanlah! Aku akan menyelamatkanmu!!" Taehyung mencoba meraih Jungkook,namun apa daya tubuh kelincinya malah semakin menjauh.
"Taeehh-kkhhll!!" Air masuk berliter-liter melalui mulut dan hidung Jungkook. Mengisi paru-parunya begitu banyak.
Sial! Jungkook bisa mati!
"Bertahanlah sayang,aku akan menyelamatkanmu!"
Taehyung berteriak. Mengejar sekuat tenaga badan Jungkook yang terseret-seret.
"Siapapun kau tunjukkan wujudmu! Dasar setan!!!" Teriak Jimin dari tepian. Ia takut dan sangat panik melihat Jungkook dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality|Taekook| FIN
FanficTaehyung yakin Jungkook yang dimaksud teman barunya dikelas adalah Jungkook yang menemuinya dimalam itu. Jungkook yang menampakan dirinya disamping jendela kamarnya. Putih, Pucat, dan Menyedihkan. Taehyung tahu sosok itu ingin sesuatu darinya. ©Hat...