7📌 Be Friendly

311 44 2
                                    




🐾🐾🐾




Semenjak malam itu, sikap jihoon berangsur - angsur berubah. Dia udah nggak se-dingin dulu. Sekarang dia udah mulai ramah. Dan itu membuat kawan - kawannya jihoon bingung.

" Kak jihoon " sapa salah satu adek kelas.

Tanpa canggung jihoon membalasnya dengan senyuman.

" Wahh kak Jihoon sekarang murah senyum ya " ucap salah satu dari mereka.

Lagi - lagi jihoon senyum.

Sementara dari kejauhan woojin sama jeongin lagi merhatiin sikap jiun pagi ini. Mereka amat sangat heran sama sikapnya jiun yang berubah jadi lebih ramah.

" Jin, ni gue kaga salah liat kan? " ucap jeongin sambil ngucek - ngucek kedua matanya.

" Hooh, itu beneran jihoon kah? " tanya ujin tak percaya.

" Alhamdulillah ketos kita udah nggak kayak es batu lagi "

" Kesambet apaan ya itu orang? Kok tumben - tumbenan senyum gitu. Ihh merinding jadinya gue "

" Kok merinding sih? "

" Iyalah, lo bayangin aja. Orang yang biasanya cuek trus tiba - tiba jadi murah senyum gitu "

" Mungkin kemaren pas pulang sekolah dia kesambet badut ancol "

" Ngaco lo! Rumah dia aja kaga ngelewatin ancol " ucap ujin sambil nge-jitak palanya jeongin.

" iya juga sih hehe "



EHEMM...



" Udah belom ngerumpiin guenya? "

Ucap jiun yang gak tau dari kapan udah ada dibelakang woojin sama jeongin. Otomatis mereka berdua kaget dan langsung balik badan.

Dan tepat dibelakang mereka ada jihoon yang udah cengengesan ngeliat ekspresi kedua sahabatnya itu.

" Muka lo berdua nggak usah tegang gitu napa " ucap jiun santai.

Woojin sama Jeongin cuma bengong ngeliat si jihoon.

" Woyy!!! Iya tau gue ganteng. Ngeliatinnya biasa aja kali hehe " tegur jiun lagi.

" Ee-hh anjir " celetuk woojin.

Jihoon terkekeh pelan.

" Ini seriusan lo un? " selidik jeongin sambil nepuk - nepuk pipinya jiun.

" Ihh apaan si lo in. Emang lu kira gue siapa? Arwahnya jihoon? " ucap jiun seraya nepis tangannya jeongin yang lagi nepuk - nepuk pipi cubynya.

" Abisnya lo aneh " celetuk woojin.

" Aneh gimana? " tanya jihoon heran.

" Lu abis kesambet jin apaan? Kok sikap lo berubah 180° gini? " tanya ujin.

" semua orang bisa berubah kali " ujar jihoon.

Unexpected Love [Park jihoon] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang