16📌 Miya Classmates

231 29 0
                                    




🐾🐾🐾





" enak ya, jam segini udah pada makan di kantin " ucap Jihoon sambil natap tajem ke arah mereka.

Semua yang tadi lagi enak - enak makan di kantin langsung menghentikan aktivitasnya.

" Kenapa kalian jam segini udah ada di kantin? Ini kan masih jam belajar. Kalian bolos ya? " ucap Jihoon dengan nada yang agak tinggi.

Semuanya diam membeku. Tak ada yang ingin menjawab pertanyaan sang ketua osis itu.

" Kalian dengar saya gak sih?! " Bentak Jihoon lagi, karena merasa kesal tak ada yang menjawab pertanyaannya.

Namun lagi - lagi tak ada satu jawaban pun yang terlontar. Dan itu berhasil membuat Jihoon geram.

" Mana ketua kelasnya? " tanya Jihoon.


' mampus gue ' - Baejinyoung


" S-saya kak " ucap baejin sambil mengangkat tangannya.

" oh, bagus ya. ketua kelasnya juga ikutan bolos " ucap jihoon.

" k-kita g-gak bolos kok " ucap baejin gugup.

" Terus kalo gak bolos, kalian ngapain ada disini? Harusnya kan kalian belajar di kelas "

" E-emm i-itu kak... "

" itu apa? "

" Gurunya gak masuk kak "

" Terus kalo gurunya gak masuk, kalian bisa makan di kantin gitu? "

Baejin dan kawan - kawannya tidak ada yang menjawab.

" Ayo jawab saya! "

Dan lagi - lagi mereka tidak ada yang menjawab.

" Hufft.. Gak ada yang mau jawab? " tanya jihoon.

" Oke, saya tunggu kalian di lapangan indoor basket sekarang! " lanjutnya.

Setelah mendengar perintah dari Jihoon, mereka semua yang ada di kantin langsung bergegas ke lapangan indoor basket.

" Yaelah, padahal ketoprak gue belom abis " ucap Lucas

" Tau belom sempet minum nih gue " timpal Haechan.

" Ini kita mau kemana sih? Kok lari - lari gini? " tanya jungwoo

" iyaa, justin juga bingung nih " ucap justin.

" Aduhh Justin,Jungwoo. Mending kalian ikut lari aja yaa kalo mao selamet " ucap Baejin sambil narik tangan justin&jungwoo untuk lari.

_




" Jae, kenapa lo gak ikut yg laen ke kantin? " tanya Miya

Unexpected Love [Park jihoon] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang