3📌 School Hallway

474 57 11
                                    





🐾🐾🐾




Tanpa sadar, Miya memejamkan matanya.




PLLAAKKK...




Dan ternyata Jiun cuma mao nabok nyamuk nggak berdosa yang ada di belakang si Miya. Setelah itu Jiun benar - benar pergi dari pandangan Miya.

Sedangkan Miya yang udah salting duluan gegara Jiun langsung membuka kembali matanya.




" Syukur deh dia udah pergi. Aahh Miyaa!!!! Kenapa lo pake acara nutup mata segala sih. Nanti dikiranya lo ke ge'eran " gerutu Miya.




Miya segera membersihkan lapangan kembali.

Sementara dari jauh, seseorang sedang memperhatikan Miya. Seorang lelaki. Tapi yang jelas itu bukan Jihoon. Sebenarnya Miya tau kalau dia sedang diperhatikan orang. Tapi dia nggak mau mikir yang aneh - aneh. Karena menurutnya lelaki itu adalah utusan si ketua OSIS kampret.

Saat sedang sibuk menyapu dedaunan di lapangan, seseorang memanggilnya dari belakang.

" Hai "

Suara itu mengejutkan Miya. Suaranya halus. Dan yang pasti ini bukan Jihoon, jadi ia bisa bernafas dengan lega.

Miya membalikkan badannya.

" loh, kakak yang dari tadi merhatiin aku kan? Kakak utusannya kak Jihoon kan? Maaf ya kak aku belum selesai bersihinnya, jangan ditambah hukumannya. " cerocos Miya.

" iya, gue yang merhatiin lo dari tadi. Tapi gue bukan utusannya jiun "

" ahh, syukur deh. E-emm tapi kakak ngapain disini? "

" tadi kebetulan aja lagi lewat sini, terus ngeliat lo lagi bersihin lapangan ini "

" ohh gitu "

" oiya, kenalin. Gue Soon Young, panggil aja Hoshi kelas XII IPA "

Hoshi mengulurkan tangannya.

" Ee-hh aku Sakura Miyawaki, biasa dipanggil Miya. Aku murid baru disini "

Miya juga mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Hoshi.

" Jadi kamu disuruh bersihin lapangan seluas ini sama si Jiun? "

" iya kak "

" Bener - bener tuh si jiun " gerutu Hoshi kesal.

" kenapa kak? "

" Taro sapunya sekarang " perintahnya.

" Tapi kak, nanti kalo Kak jihoon tau, hukuman aku bisa ditambahin "

" Udah gak usah takut, Jiun biar gue yang urus. Mending lo masuk kelas gih "

" tapi kak "

Unexpected Love [Park jihoon] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang