🐾🐾🐾
Miya lagi sibuk ngeliatin Hoshi sama Jaehyun maen basket. Iya, kebiasaan orang gabut ya gitu. Itung - itung cuci mata ngeliat cogan hehe.
Tiba - tiba ada yang nyolek Miya dari belakang.
Miya nengok. Tapi anehnya dibelakang dia nggak ada siapa - siapa. Miya si positive thinking aja.
Kok kayak ada yang nyolek gue, tapi orangnya kaga ada. Terus siapa dong yang nyolek gue tadi?? Ahh cuma perasaan gue doang kali - Miya
Miya kembali fokus ngeliatin cogan maen basket. Truss ada yang nyolek lagi. Akhirnya Miya nyoba nengok ke belakang lagi.
Dan ternyataa....
Iya, yang daritadi colek - colek si Miya itu Jihoon. Dan sekarang dia lagi ketawa ngakak gara - gara ngeliat ekspresi kagetnya Miya.
" Gak lucu " dengus Miya kesel.
Sementara itu, si jiun masih ngetawain Miya. Terus dia langsung narik tangan Miya dan bawa Miya pergi dari lapangan.
" Ikut gue yok " ucap Jiun seraya narik tangan Miya.
Miya daritadi cuma ngikut aja. Abisnya dia juga nggak bisa ngelepasin tangannya. Akhirnya dia cuma diem sambil masang muka bete gitu.
Nggak lama, akhirnya mereka nyampe di taman belakang sekolah. Iya, itu tempat favorite nya jiun. Jiun langsung nyuruh Miya duduk.
" Duduk sini " ucap jihoon.
" Hmm " jawab miya.
Daritadi Miya dan jiun cuma diem - dieman. Asli pokoknya Miya males ngomong sama jihoon hari ini.
" Miya " panggil jiun.
Miya nggak jawab.
" Miya, nengok kek " ucap jiun.
Akhirnya dengan sangat terpaksa si Miya nengok ke Jiun.
" Apa!? " tanya Miya yang sedikit nge-gas.
" Wailah, santai dong mba " ucap jiun
" Abisnya lo ngeselin "
" Hehe ya maap "
" Gak "
" yahh, Miya mah ngambek "
" bodo "
" yaudah tunggu sini bentar "
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love [Park jihoon] ✔
Fanfic[ Completed ] Berawal dari kebencian lo sama Ketua Osis yang ngehukum lo gara - gara telat. Was #5 hkt48 #20 miyawakisakura Park Jihoon | Miyawaki Sakura | Kwon Soon Young(Hoshi) ©ranwoo | 2k18