🐾🐾🐾
Dengan perlahan Miya mulai membuka matanya. Ia memijat pelipisnya yang masih terasa pusing karena insiden tadi.
Saat Miya nengok ke samping, ia tersenyum. Ia melihat Jihoon yang ketiduran di bangku UKS.
Ahh.. Kenapa dia harus setampan itu? - Miya.
Jiun kebangun karena merasa ada yang memerhatikannya. Dan benar, Miya ternyata udah sadar. Ia mendekat ke ranjang UKS.
" Nih "
Jiun menyodorkan kompresan.
" Buat apa? " tanya Miya heran.
" keset " jawabnya datar.
Miya ketawa. Ya memang itu tujuan si jiun. Dia pengen ngeliat Miya ketawa.
" ada - ada aja lo kak, mana ada kompresan buat keset "
" Ya lagi pake nanya segala. Nih cepet kompres lagi jidat kamu. Saya mau buatin teh anget lagi soalnya tehnya udah dingin "
Jihoon segera membuatkan teh hangat untuk Miya.
Loh, ini orang kenapa lagi coba? Perasaan gue kemaren dia asik, tapi kenapa sekarang dia berubah jadi dingin lagi? Dasar ketos aneh- Miya
Jiun balik ke UKS dengan membawa secangkir teh anget. Ia meletakkannya di meja samping ranjang yang Miya tempatin. Trus dia kembali duduk di tempat semula tanpa sepatah kata apapun.
Hening.
Semuanya sibuk dengan urusan masing - masing. Jihoon sibuk menggeser - geser layar HPnya, sedangkan Miya sibuk ngompres lukanya.
Lama kelamaan Miya ngerasa bete juga. Akhirnya dia memberanikan diri bicara.
" Kak "
Jiun nengok.
" Makasih ya kak "
" untuk? "
" ya ini semua "
" gak perlu makasi, lagian saya ngelakuin ini karena gak ada petugasnya doang "
" ya tapi kan tetep aja aku harus berterimakasih sama kakak "
" Simpen kata makasihnya buat hoshi nanti, dia yang udah cape - cape bawa kamu kesini "
" tapi kan... "
Jiun memotong ucapan Miya.
" Lo udah sehat kan? Yauda gue balik ke ruang osis sekarang "
Jiun segera pergi meninggalkan Miya sendiri di UKS. Tergambar raut kesedihan di wajah Miya. Tapi Miya gak bisa apa-apa. Rasanya aneh, padahal baru kemarin Jiun bersikap hangat padanya. Tapi sekarang... Kembali nyebelin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love [Park jihoon] ✔
Hayran Kurgu[ Completed ] Berawal dari kebencian lo sama Ketua Osis yang ngehukum lo gara - gara telat. Was #5 hkt48 #20 miyawakisakura Park Jihoon | Miyawaki Sakura | Kwon Soon Young(Hoshi) ©ranwoo | 2k18