🐾🐾🐾
🕔 05:00
KRRIIIINNGGG.....
Jam weker Miya berdering. Mengusik sang pemilik yang masih terlelap dalam mimpi. Mau tak mau, Miya bangkit dan segera menghentikan bunyi bising yg berasal dari jam wekernya.
Lalu......
Ia tidur kembali ~
🕕 06:00
KRREKK...
Suara pintu terbuka. Tampaklah seorang wanita paruh baya di luar kamar. Wanita itu tersenyum karena mendapati putri semata wayangnya yang masih terhanyut mimpi. Wanita itu tersenyum dan bergegas membangunkan Miya dengan lembut.
" Miya sayang, ayo bangun nak, " bisiknya lembut.
Miya perlahan membuka matanya, dan mendapati sang ibu yang sedang tersenyum disamping kasurnya.
" Memangnya sekarang jam berapa bu? " tanya Miya.
" Jam 6 pagi, " jawab sang ibu.
" What?? Jam 6?? " pekik Miya kaget.
Miya melirik jam wekernya, dan BENAR! sudah jam 6 pagi. Ia segera bangkit dari kasurnya dan berlari menuju kamar mandi. Sementara sang ibu hanya bisa geleng - geleng kepala melihat kelakuan putri semata wayangnya itu.
🕕 06:15
Miya pun selesai mandi dan bergegas turun dari kamar.
Drap.. Drap.. Drap..
Suara langkah kaki Miya membuat kebisingan saat menuruni anak tangga. Ia segera menghampiri sang ibu yang sudah menunggunya di meja makan.
Tanpa duduk, ia segera meneguk habis segelas susu yang ada diatas meja. Lalu ia segera mencium punggung tangan sang ibu.
" Kamu nggak sarapan dulu? " tanya ibu.
" Engga bu, Miya udah kesiangan. Miya jalan ke sekolah dulu ya bu. Ini hari pertama Miya di SMA Geumdong, jadi Miya nggak boleh telat, hehe "
" Yaudah, hati - hati yaa "
" Iya bu, daaddaahhh "
Miya melambaikan tangannya pada sang ibu. Dan lagi - lagi sang ibu hanya bisa tersenyum dan geleng - geleng kepala atas tingkah anaknya itu.
🐾🐾🐾
🏫
🕡 06:30
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love [Park jihoon] ✔
Fiksi Penggemar[ Completed ] Berawal dari kebencian lo sama Ketua Osis yang ngehukum lo gara - gara telat. Was #5 hkt48 #20 miyawakisakura Park Jihoon | Miyawaki Sakura | Kwon Soon Young(Hoshi) ©ranwoo | 2k18