🐾🐾🐾
Krreek...
" Jihoon!!! "
Yang merasa terpanggil pun segera nengok ke asal suara.
" Woojin? "
Tanpa meminta izin dari si pemilik rumah, akhirnya woojin langsung nyelonong masuk untuk mengecek keadaan jihoon. Sementara si pemilik rumah cuma bisa mengelus dadanya.
" Lo gpp kan un? " tanya woojin sambil mengecek kening jihoon.
" Ck, apaan sih lo " sergah jihoon dan langsung menyingkirkan tangan woojin dari keningnya.
" alhamdulillah, ternyata masih hidup lo "
" Gak, gue udh death tadi "
" Yaelah, serius un "
" Iyalah gue masih hidup! Trus lo kira gue siapa? Arwahnya jihoon? "
" Ya kali aja gitu " ucap woojin sambil cengengesan gak jelas.
Jihoon yang malas meladeni sahabatnya itu langsung membuang muka ke arah lain.
Sementara si Jaehyun daritadi cuma nyimak perdebatan kecil antara Ketua Osis dan wakilnya itu.
" Ohh iya, gimana ceritanya nih si jihoon bisa ada di rumah lo? " tanya woojin.
" Tadi gue abis dari alpamaret. Terus pas gua baru keluar dari alpa, gue ngeliat banyak warga lagi ngerubungin sesuatu gitu. Karna penasaran ya akhirnya gue samperin tuh. Ehh gak taunya kak jihoon pingsan. Gue suruh aja warga bawa jihoon ke rumah gue " tutur jaehyun.
“ Ohh gitu. Trus kenapa lo bisa pingsan gitu si un? " tanya woojin ke jihoon.
Sementara yang ditanya hanya bungkam.
Woojin yg mengerti itu, langsung ngajak jihoon balik dan segera pamit pada jaehyun.
“ Ee-hh yaudah, kita balik dulu ya hyun. Makasih udh nolongin si jihoon tadi " ucap si woojin.
Jaehyun hanya mengangguk dan mengantar mereka sampai depan gerbang rumahnya.
“ Thanks ya udah nolongin gue tadi " ucap jihoon singkat, padat, dan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love [Park jihoon] ✔
Fanfiction[ Completed ] Berawal dari kebencian lo sama Ketua Osis yang ngehukum lo gara - gara telat. Was #5 hkt48 #20 miyawakisakura Park Jihoon | Miyawaki Sakura | Kwon Soon Young(Hoshi) ©ranwoo | 2k18