1

7.8K 117 0
                                    

KIM TAEHYUNG

itu nama kakak ku.
aku hanya beda setahun dengan nya. dia adalah kakak teraneh yang pernah ada, sangat menjengkelkan dan selalu menggangguku. banyak gadis yang mengagumi ketampanan kakak dan ingin menjadi kekasihnya, terkadang aku juga merasa seperti itu. tapi tak beruntungnya aku adalah adik kandungnya. bagaimana tidak, untuk laki laki keturunan korea indo  dia sangat tampan sekali.hidung bangir,bibir tipis yang merah alami, kulit yang putih dan dengan tinggi 178 cm.tapi, yang tak ku suka darinya, ia selalu melarangku dekat dekat dengan lelaki lain, dan selalu mengintimidasi  dan mengintrogasi setiap lelaki yang mendekatiku. 
entah apa yang membuatnya super protektif terhadap ku.

walaupun begitu , aku tetap menyayanginya,dan aku kini sangat merindukanya.... setengah tahun kak taehyung di rumah papa di korea..., yah... asal kamu tau, orang tua ku sudah lama berpisah, dan aku memutuskan pindah ke indonesia  sejak umur ku 10 tahun bersama kak taehyung di rumah nenek.

dan mama..., hufffft. aku dan kak taehyung tak mengetahui keberadaanya sekarang. sejak bercerai dengan papa, mama meninggalkan kami.... . di indonesia pun kami di tinggal nenek karna ia meninggal karna minum racun tikus yang kakak taruh di makanan.  umur kakak pada waktu itu masih 15 tahun. jadi itu adalah kejadian 4th yg lalu.

my brother my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang