TOK...TOK...TOK....
suara itu sangat mengganggu youra yang tengah sibuk bermain games di ruang tamu sembari memakan cemilan di meja.
"siapa sih "
youra lebih memilih menghiraukanya dan lanjut memainkan games yang tengah seru ia mainkan.
TOK..TOK...TOK...
"hih.... woy entaran kalik,nggak ada orang di rumah"
teriak youra dg keras dn kembali memainkan games nya...
"sib... trus. terus... mati lu.. trus... ya.... " YOURA
TOK...TOK...TOK....TOK..TOK..TOK. TOK..TOK...TOK..TOK..TOK..(nada jingelbel)
suara pintu itu pun terdengar lagi dan membuat games yg di mainkannya kalah. ia sangat geram akan hal itu.
"yah...kalah... sial, siapa sih pagi pagi gini udah ketok pintu... awas aja aku kalo nggk penting"
dengan hati yang geram.. youra berjalan dan membukakan pintu itu.
ia begitu terkejut setelah mengetahui siapa di balik pintu itu. wajah yang semula penuh kekesalan. kini berubah menjadi gembira dan rasa rindunya pun terbayar..
"kakak.. "
"kejutan"
youra langsung memeluk kakaknya itu yang tengah meneteng tas yang sangat berat di lenganya... taehyung pun membalas pelukan adiknya dengan susah payah.
"kakak...... yeee...huuuu... yes pulang juga...."
"iya.... tapi udah dulu peluknya, nih mending bantuin kakak,bawain tas nih"
youra pun melepaskan pelukanya dan membantu kakak nya membawa tas yang lumayan berat itu.
"hehe.. waduh berat banget.. isinya apaan nih kak... kado buat aku ya... "
"gr lu , bukan, ini tu isi.... eh....."
youra langsung menarik kakanya menuju ruang keluarga dan mendudukan kakak nya di sana.. dan ia pun duduk di samping kakak nya.
"mana kado untuk ku"
renyek youra kepada taehyung
taehyung pun membuka tas yg tadi di bawakan adiknya. dan di keluarkan sebuah rangkaian bunga yang sudah layu dan bingkisan kotak... yang isinya donat yang tinggal separo itu.
youra sngat terkejut melihat itu yang di berikan kepadanya.
"ini spesiyal untuk adik kakak tersayang"
"apaan.... bunga layu.. dan ini???? donat nya kok setengahnya doang"
"hehe sebenarnya tadi kakak membelinya utuh,berubung kakak laper banget di bandara, jadi donatnya kakak makan deh.."
"ihhh kakak. lalu bunganya,ih... nggk romantis banget sih kak"
"justru itu yang romantis youra"
"romantis apanya, bunga layu gitu di bilang romantis"
"eh.. asal kau tau ya, itu bunga kakak sendiri yang tanam, sudah dua hari lalu kakak memetiknya, karna kakak tkut kalau kelamaan di pekarangan takut hilang"
"yah... kakak... "
nampak youra sangat sedih... ia memandang sedih kedua kado yang diberikan nya itu.
ia terdiam dan memulai pembicaraan lagi.
"hemmm nggk papa lah, penting kakak pulang, jadi aku nggak sendirian lagi di rumah"
"hehe iya..... kamu selama kakak pergi nggk aneh aneh kan?"
"aneh aneh apaan kak... "
"ya... pergi sama cowok gitu.. atau.."
"nggak"
ucapan taehyung segera di cela youra. karna itu salah satu senjata ampuh untuk menghentikan ocehan kakak nya yg mencurigainya.
" hehe pinter kamu"
ucap taehyung sembari mengacak acak rambut panjang youra dengan sayang.
youra segera menghentikanya dan memegang kedua tangan kakak nya.
dan itu membuat taehyung sedikit menjadi grogi.
"hihh... kebiasaan deh.."
"hehe"
"eh gimana kak, papa, mau ke indonesia?"
taehyung haya bisa terdiam saja. ia tak tau harus berkata apa terhadap adiknya.
"kak... kok diem aja sih"
taehyung menatap wajah adiknya yang terlihat penasaran itu.
"kak...."
"iya iya.. jadi papa di sana sebenarnya..."
"?????"
"sebenarnya..."
"sebenatnya apa?"
"sebenarnya....."
"apa....😫"
"sebenarnya... kakak lapar.. belum makan. beliin makanan dong youra"
"ih..... dasar... kakak.. aku ini serius.."
youra memukul keras pundak kakak nya itu yg selalu usil kepadanua.
"aow.. sakit tauk"
"kakak sih nggk serius"
"idih kakak serius youra. kakak laper nih..."
"hemm nanti dulu. jawab dulu,, papa mau nggk"
"kamu peluk kakak sekarang"
mendengar ucapan kakak nya yang tak masuk akal itu, ia semakin jengkel
"apaan sih kak. nggk"
"cepetan nggk"
"he.. iyaa iya..."
youra terpaksa memeluk kakak nya itu. dan taehyung mendekap erat erat adiknya dalam pelukanya.
"dengar ucapan kakak youra.. , kakak akan selalu menjaga kamu, kakak akan selalu ada untuk kamu. kamu tidak usah memikirkan seseorang yang sudah tidak perduli terhadap kita. "
dalam dekapan kakak nya. youra sangat terkejut. apa maksud omongan dari kakak nya itu.
"mama sudh hilang entah kemana, dan papa.. dia sudah menikah dg wanita lain lagi dan sudah tak menganggab kita"
ucapan itu berhasil membuat air mata youra mengalir. betapa hatinya sangat sakit mendengar ucapan itu.
"tapi kamu tidak usah kawatir. masih ada kakak yang selalu menjagamu dan yang akan selalu sayang kepadamu youra"
"hiks hiks hiks"
isak yaoura menjadi jadi. hatinya kini benar benar hancur. hatinya seperti tertusuk. sangat sakit.
ia memeluk kencag kakak nya dan menangis di dalam pelukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother my love
Romancemenceritakan seorang kakak yang mencintai adiknya sendiri. hingga tak rela adiknya bersama peria lain.hingga suatu keadaan membuat sang adik menyadari nya. apa cinta mereka terlarang???? simak yup....