Taehyung youra dan jihop pun membuat api unggun kecil di bibir pantai.. Sambil menikmati udara malam pantai.
Jihop dg gitar kecilnya bernyanyi ria..youra membakar jagung dengan senang.. Dan taehyung duduk terdiam memandangi youra sembari meminum segelas soda.
Suasana begitu indah.. Sangat romantis..dengan di temani deburan ombak yg ringan dan langit yg penuh bintang.
Youra pun memberikan jagung bakarnya itu untuk jihop dan kakak nya.
"Terimakasih youra"
"Sama sama kak jihop"
"Nih..untuk kakak"
"Terimakasih youra"
Youra pun duduk di dekat kakaknya.
Dan menatap langit dengan senyuman manisnya."Indah banget ya kak malam ini"
"Apalagi di tambah senyumanmu....pasti lebih indah"
Youra pun memukul pundak taehyung dengan pelan.
"Ihh apaan sih kak..gombal"
"Beneran tauk.. Aku seneng banget ngeliat kamu senyum bahagia kayak gini... "
Youra pun menatap taehyung dengan tatapan tak biasa.. Hatinya kembali berdebar dengan kencang ketika matanya bertatapan dg taehyung.
Sampai akhirnya ada sebuah sapaan yg membuyarkan perasaan itu.
Yahh jungkook dan jimin yang mengacaukan suasana..
"Hai..."
Youra pun langsung berdiri ..
"Eh kak jungkook..kok ada jimin juga"
"Aehe iya..jungkook ini kakak tiriku ..ibunya dulu menikah dg ayahku dan kmudian meninggalkan ayahku dan sekarang ibunya menikahi ayah mu"
"Ayah ku"
Ucapan jimin berhasil membuat suasana tegang..karna hampir saja dia membocorkan sebuah rahasia...
Jihop pun langsung menarik jimin untuk bersenang senang dg nya.
"Heh..pasti kamu kurang minum.. Ayo minum bersama gadis gadis di sini"
"Wa oke... Yasudah aku prgi dulu ya youra.. Da.."
Youra pun menatap bingung ke arah jimin dan jihop yg sudah menjauh dari nya.
Youra masih terheran..apa maksud perkataan jimin tadi.
"Sudah..jimin memang begitu..jngan di ambil pusing.. Dia anaknya suka ngaco kalo ngomong"
"Oh..begitu ya..aku kira apa.."
"Oh ya ..kak taehyung..boleh aku mengajak youra berjalan jalan sebentar"
Taehyung tersiam dengan menahan amarah..tapi apa boleh buat itu sudah perjanjian dari mereka.. Bersaing dengan sehat..
"Yaudah sana pergi"
Youra nampak terkejud..semudah itu kakaknya membiarkan dia pergi dg lelaki lain..padahal kalau dia prgi sama lakilaki lain kakaknya selalu mlarangnha bahkan tk segan memukul laki laki yg mengajak nya pergi.
"Yasudah.. Ayo youra"
"Tapi..kakak..."
"Sudah..sana pergi"
Ucap taehyung tanpa menengok ke arah youra.
"Baik lah.."
Youra dan jungkook pun pergi dari hdapan taehyung. Taehyung hanya bisa bernafas pasrah.
🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈
Menerka berdua pun berjalan menyusuri pantai dan duduk berdua di bibir pantai.
Jungkook pun melihat betapa senangnya youra melihat langit yg penuh bintang itu dan dengan senyiman yg super manis itu.
Jungkook pun tersenyum tipis..
"Youra.."
"Iya..apa"
"Boleh aku bertanya sesuatu hal padamu"
"Tanya apa"
"Kamu sudah punya pacar??"
"Ahehe.. Kakak ku selalu melarang ku untuk berdekatan dg lelaki lain selainya. Setiap lelaki yg mendekati ku..kakak ku selalu berusaha dg berbagai macam cara untuk memisah kan nya ahehe tapi entah knapa tadi kakak ku membiarkan aku pergi dg mu,cukup aneh"
"Ahehe mungkin dia merasa bersalah terlalu mengekang mu"
"Ahehe masak sih"
"Ahehe youra.."
"Apa?"
"Semisal ..ada seseorang yang menyukaimu.. Apa yang kamu lakukan"
"Apa yang aku lakukan??...ahehe yang jelas.. Laki laki itu harus minta izin dulu ke kakak ku.. Minimal yaa berhasil mengajak ku jalan"
"Berarti aku berhasil dong?"
"Berhasil??"
"Iya..kan aku berhasil mengajak mu jalan..."
"Ahehe iya..ya.. Mungkin..kamu sedang beruntung saja"
"Sebuah keberuntungan itu sudah ada yang mengatur.. Knapa aku beruntung..karna tuhan menginginkan ku untuk jauh mengenal mu lebih dalam dan mengungkapkan perasaan ku kepadamu"
Youra pun menatap jungkook..karna tanganya kini di genggamnya dengan erat.
"Aku sangat mencintaimu youra.. Aku sudah mencintaimu dari saat kita pertama berjumpa..aku ingin berbagi kehidupan ku dg mu.."
Youra pun hanya menatap jungkook ..hatinya tak menunjukan ada getaran apapun.. Memang dulu ia pernah jatuh hati dg jungkook..tapi..saat ini..ia tak merasakan perasaan itu lagi..
"Em..maafkan aju jungkook..untuk saat ini aku tak bisa.."
Jungkook tanpa panjang lebar ..langsung mencium bibir youra..dan youra sangat terkejut sekali..
Di sisi lain..taehyung melihat itu dari kejauhan.. Tanganya pun mengepal dengan erat.dan pergi meninggalkan pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother my love
Romancemenceritakan seorang kakak yang mencintai adiknya sendiri. hingga tak rela adiknya bersama peria lain.hingga suatu keadaan membuat sang adik menyadari nya. apa cinta mereka terlarang???? simak yup....