sakit hati 2

1.1K 23 0
                                    

Taehyung berlari menuju kamar nya.. Dan mengobrak abrik seluruh yang ada di dalam nya . ia pun menuju ke dalam toilet dan melihat dirinya lewat cermin.

Ia pun meninju kaca itu sampai pecah..

terlihat tangan nya pun terluka akibat pukulan itu dan ia berteriak kesal meluapkan emosinya melihat jungkook mencium orang yg di cintainya.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Youra pun beranjak dari duduknya dan terlihat canggung.

"Emm...mungkin..aku sudah terlalu lama meninggalkan kak taehyung.. Aku balik dulu ya..da..jungkook"

Jungkook pun hanya tersenyum palsu sembari melihat youra menjauh darinya.

Ia tak menyangka youra menolak cintanya. Dan ia semakin benci dengan taehyung.

"Youra berani menolak cintaku.. Lihat saja taehyung..sebentar lagi kau akan kehilangan adik mu tersayang"

Jungkook pun tersenyum penuh dendam.

🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈

Youra mencari kakak nya tepat dimana ia meninggalkanya tadi.

Api unggun yg ia buat pun sudah mati.

Dan ia kini menuju penginapan.ia gedor pintu kamar kakak nya, berharap ada dia di dalam.

Tok tok tok

"Kak... Kakak ada di dalam...kak..."

Tok tok tok

"Kak...ini youra... Kakak buka pintunya"

Setelah penat menanti tak ada jawaban.

Ia pun memutuskan membuka pintu kamar itu dan bruntungnya tak terkunci.

Ia buka pintu itu dan betapa terkejutnya ia melihat seluruh ruangan itu terah berantakan dan acak acakan..

"Ya ampun..ini kenapa..kak.. Kakak di mana... Kakak baik baik saja...?"

Tetap tak ada jawaban.. Dan ia melihat pintu kamar mandi itu terbuka.. Dan ia segera menuju ke sana.

Betapa terkejutnya ia melihat kakak nya tengah terduduk dg tubuh lunglai dan tangan kanan nya yang berdarah. Dan ia melihat kaca di toilet itu pecah dan ada bercakan darah.

"Ya ampun kakak..."

Youra sangat panik sekali..ia pun memegangi tubuh kakak nya.. Yang terlihat lemas itu.

"Ya ampun... Kakak knapa sih... Kak jihop mana lagi.. Ayo kak aku bantu berdiri...ayo kak.."

Youra dg sekuat tenaga membantu kakak nya berdiri dan memapahnya berjalan menuju luar toilet..dan menuju ke ranjang tidur kakaknya.

Ia membaringkan taehyung ke ranjang dan segera mencari alat p3k dan segelas air putih .

Dengan sigap youra menangani kakak nya.. Tanganya pun kini sudah terperban dg sempurna dan membantu kakak nya untuk meminum air yang sudah di bawakan nya tadi.

"Minum dulu ya kak.... Ya ampun...kakak knapa bisa seperti ini.."

"Tidak apa apa ..terimakasih youra..."

Apa mungkin..kak taehyung melihat ku di cium jungkook tadi...aduuuh.. Nggk salah lagi nih..

Ucap hati youra menebak nebak.

Youra pun langsung memeluk kakak nya yang masih terbaring lemas itu sampai membuat taehyung kaget.

"Maafin aku kak... Pasti kakak gini gara gara aku tadi di cium jungkook ya..maafin aku kak.. Aku tadi juga tidak tau kalau jungkook mau mencium ku.. Maafkan aku kak.. Aku juga menolak cintanya tadi... Aku tak menyukai nya kak..maaf kan aku..."

Taehyung terkejud mendengar pernyataan itu.. Antara senang dan bahagia... Kini hatinya sangat lega mendengar pernyataan youra itu.

"Et..et.. Lepas..kakak nggk bisa nafas ini.."

"Eh.. Maaf kak.."

Youra pun melepaskan pelukanya dan taehyung pun dusuk bersandar di ranjangnya dg menatap youra yang ada di hadapanya dg berpura pura tak tau apa apa.

"Apa..jadi kamu ciuman sama jungkook"

"Apa... Kakak nggk tau??"

"Apa sih dek maksud kamu..kakak nggk ngerti...kakak tadi abis mergok in maling di sini ..yaa sedikit berkelahi ..dan hasilnya seperti ini"

Youra begitu sangat malu..dan taehyung bisa melihat adik nya kini tengah menutupi malunya dg pipi yang tiba tiba merona itu.

"Jadi begitu ya... Aku kira..kakak marah karna aku di cium jungkook"

"Haih..knapa harus marah...kamu sudah dewasa... Kamu bebas ngelakuin apapun youra... Em...ngomong ngomong..knapa tadi kamu menolak nya"

"Aku tidak mencintainya kak.. Aku tidak menemukan perasaan apapun saat bersamanya.. Tapi beda dengan kakak"

"Beda dengan ku??? "

Aihh youra keceplosan ...

"E...eh.. Apaan kak.. Tadi kakak mau ngomong apa ya.. Aduh.. Oh ya..ini udah malam kak.. Sebaiknya kita tidur..aduhh..capek banget.. "

Youra beranjak dari taehyung menutupi omongan tk sngajanya tadi. Tapi tanganya kini tngah di genggam oleh taehyung.

"Youra.."

Youra menatap kakak nya dg gugup

"I..iya kak"

"Temani aku tidur"

Taehyung pun menarik youra ke pelukanya dan menemaninya melewati malam.

"Terimakasih youra... Love you more"

Ucapan taehyung yang berhasih membuat youra terbelalak dan tak bisa tidur. Sedang kan taehyung tertidur dg pulas.

🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈

my brother my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang