YOURA.pov
Sudah kedua kalinya ini terjadi. Sebenarnya apa yang terjadi dengan kakak ku. Semenjak pulang dari korea dia berubah menjadi lebih sensitif.
Sejauh ini aku tak melihat kakak ku keluar dari kamarnya. Dan aku hanya bisa mondar mandir di depan pintu kamarnya dan tak berani mengetuk .
Huufff apa yang aku lakukan ini. Aku begitu canggung dengan nya sekarang. Mau tak mau harus mengetuk pintu itu. Aku sudah mulai kawatir.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Saat youra akan mengetok pintu itu. Tiba tiba saja pintu itu terbuak dan muncul wajah pucat dengan kantung mata yang begitu menakutkan.
"Ya ampun kakak"
Youra begitu terkejut dengan keadaan kakak nya. Separah ini kah dampaknya. Ohh sit benar benar tak terduga.
" kakak knapa"
"Nggk papa kok"
Ucapan tak ada tenaga itu sudah bisa menyimpulkan. Ymtaehyung tngah sakit . youra memegang kening kakak nya dan benarsaja. Sangat panas sekali.
"Ya ampun. Kakak panas bnget badanya. "
Youra menarik kakaknya kembali ke ranjang tindurnya dan menidurkan kakaknya serta menyetimutinya.
Youra terlihat begitu sedih melihat keadaan kakak nya itu.
Youra berlari menuju keluar kamar . taehyung hanya memejamkan matanya dengan sesekali menggigil kdinginan.Dan youra kembali lagi dengan kompres dan obat panas serta minuman air putih.
Ia segera mengompres kakak nya itu dan meminumkanya obar.
"Kak... Minum dulu obatnya ya "
Youra membantu taehyung untuk meminum obat itu dan kmbali berbating.
Youra melihat kekaknya yang tengah menggigil dan ia segera dengan sigap mengusap usab telapak kaki kakaknya suapan merasa hangat . dan berpindah ke tangan kakak nya. Ia usap usap.
Dan tak di sangka taehyung menggenggam tangan adiknya itu. Tapi matanya tetap tertutup.
"Jangan pernah tinggalkan aku sendiri youra"
Ucap lemas taehyung kepada youra.
Youra sangat sayang terhadap kakaknya. Melihatnya deperti ini membuat ia begitu sedih. Ia pun memeluk kakaknya sembari ikut tidur di ranjang kakaknya itu.
"Aku tak akan meninggalkan kakak"
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother my love
Romancemenceritakan seorang kakak yang mencintai adiknya sendiri. hingga tak rela adiknya bersama peria lain.hingga suatu keadaan membuat sang adik menyadari nya. apa cinta mereka terlarang???? simak yup....