YOURA
#TAEHYUNG.POV
itu nama adik ku, orangnya sangat cerewet dan menggemaskan. wajahnya yang cantik imut itu membuat ku tertarik. tapi sayang aku adalah kakak kandungnya sendiri. wajahnya hampir menyerupaiku.
aku suka menjailinya. karna itulah yang membuatku senang. banyak sekali lelaki di skolah yang tertarik padanya. tapi tak berani mendekatinya. karna mereka takut aku hajar hehe.
youra sebenarnya sangat terganggu dengan keberadaan ku, tapi mau bagaimana lagi. aku tak mau adik ku terjerumus pergaulan bebas. mungkin dia berfikiran aku sangat protektif terhadapnya. tapi tak apa. aku hanya ingin melindunginya. karna aku adalah satu satunya keluarga yang satu atab denganya.
aku sangat merindukanya. bagaimana dia sekarang di indonesia. aku terpaksa meninggalkanya untuk pergi ke rumah papa di korea. karna sejak berpisah. kami seperti saling tak mengenal. apalagi mama yang tak tau keberadaanya. bagai di telan bumi.
aku tak tega melihat youra yang sedih karna rindu untuk bertemu papa dan mama.
makanya, aku pergi ke korea untuk membujuk papa supaya ikut kami tinggal di indonesia. tapi... sial..
papa telah menikah dengan orang lain dan sudah tak memperdulikan aku dan youra.
aku tak tau harus berbicara apa nanti saat aku pulang.
aku meninggalkanya selama setengah tahun untuk bekerja paruh baya di sini. lumayan. gaji di korea sangat besar besar. karna tabungan ku sudah menipis.
welcome to indonesia
tulisan itu terpampang jelas di pintu bandara paling depan.
yaps. .... aku akan memberi kejutan terhadapnya. aku pulang dan tak mengabarinya hehe....
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother my love
Romancemenceritakan seorang kakak yang mencintai adiknya sendiri. hingga tak rela adiknya bersama peria lain.hingga suatu keadaan membuat sang adik menyadari nya. apa cinta mereka terlarang???? simak yup....