akhir dari semuanya....

1.8K 25 4
                                    

Youra berlari keluar dan memberhentikan sebuah taxsi dan pergi.

Taehyung jihop dan jimin berpencar untuk mencari youra.

Jimin dan jihop mencari youra di taman.. Dan berpencar ..namun tak ada hasil.

Taehyung mencari di rumahnya dan ia geledah setiap sudut rumahnya ..namun tak ia temukan..

Ia begitu ingin sekali menjelaskan semuanya kepada youra.. Ia begitu sangat kehilangan youra..

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Jihop dan jimin bertemu lagi.

"Gimana..ketemu?"

Jimin hanya menggelengkan kpalanya
Dan mereka sangat kecapekan sekali..dan memutuskan untuk kembali ke mobil..

Saat perjalanan ia melihat seorang wanita tengah duduk termenung di sebuah halte bus..

Dan benar saja ..itu adalah youra..

"Jihop...berhenti dulu..itu bukanya youra..."

"Eh bener.. Kita samperin"

Mereka pun turun dari mobil dan menghampiri youra yang terlihat sangat sedih sekali..

Youra menyadari itu dan ia membelakangi jihop dan jimin.

"Ngapain kalian ke sini..cepet pulang sana.. Toh aku bukan siapa siapa"

"Youra.. Kita semua mencarimu..ayo kembali... Taehyung mencarimu.. Ada hal yang ingin ia katakan... " ucap jihop dengan nada meminta..

"Nggk..lagi pula dia bukan siapa siapa aku.."

"Youra... Lupakan masalah ini..yang terpenting kebersamaan kalian itu yang harus kamu pikirkan... Taehyung menutupi ini agar kamu tidak kecewa... Ia berencana untuk memberitahumu suatu saat nanti ..ketika kamu sudah siap..dan cukup dewasa untuk mengerti..ada suatu hal yang kamu tak ketauhi..bahwa taehyung sangat mencintaimu lebih dari apapun... "

Ucapan jihop berhasil membuat youra bergetar hatinya.. Jadi alasan taehyung menjaganya dan melarangnya dekat dg siapapun dan berani mencium bibirnya karna ini.. Dan perasaan takut untuk mencintai kakaknya sendiri kini telah hilang.

Ini alasan knapa ia selalu merasa aneh di dekat taehyung..perasaan tak wajar ketika ia merasakan jatuh cinta kpada kakak nya..namun ia harus memendam itu...

Tapi kini ia tak perlu susah susah untuk mengubur perasaanya..kebenaran sudah terungkap.

"Aku tau kamu juga mencintainya youra.."

Ucap jimin yang membuat youra berbalik badan dan menatap jimin.

"Kau begitu terlihat sangat kawatir dan takut kehilangan taehyung .dan kamu lebih tidak memilih untuk mencintai siapapun..karna kamu sudah merasa begitu sangat nyaman berada di samping taehyung... Waktu itu ..aku berusaha untuk menggodamu berharap kamu bisa suka dengan ku..namun sialnya ...aku bisa melihat hatimu begitu mencintai taehyung ....tapi kamu berusaha menutupinya..karna status kalian... Ketahuilah..kesempatan tidak muncul untuk ke 2 kalinya... Dan taehyung begitu mencintaimu...lupakan semua kejadian ini... Dan kejar dia...dan kamu harus tau... Papa mu meninggalkan mu untuk menikah lagi dan pergi ..itu karna papamu punya bnyak hutang dan persyaratan jika ingin hutang itu lunas... Itu menikah dg ibu dari jungkook... Papa mu menghilang karna tak mau kalian terlibat oleh masalah besarnya.. Ingatlah taehyung yang selalu menjagamu.. Temui dia dan lupakan apa yg di katakan  jungkook....karna dia hanya menginginkan hubungan kalian hancur"

Ucapan itu membuat youra sadar ...dan decak kagum jihop kepada jimin..

"Temui dia sebelum terlambat"

my brother my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang